BLT Dana Desa Cair, Danramil Tigaraksa: Kita Bantu Bagikan dan Jangan Berkerumun

Penulis -

Jumat, 28 Mei 2021 - 20:34 WIB

Danramil 06/Tigaraksa, Binamas Desa Daru, Kepala Desa Daru, staf Desa Daru bagikan BLT Dana Desa 2021. (dok. infotangerang.co.id)

Danramil 06/Tigaraksa, Binamas Desa Daru, Kepala Desa Daru, staf Desa Daru bagikan BLT Dana Desa 2021. (dok. infotangerang.co.id)

KABUPATEN TANGERANG – Danramil 06/Tigaraksa, Kapten Inf Boedi Noeryanto beserta jajaran membantu pembagian BLT tahap pertama dan kedua di tahun 2021. Pembagian bantuan sosial dampak dari pandemi Covid-19 ini digelar di aula kantor Kepala Desa Daru, Kecamatan Jambe, Kabupaten Tangerang, Jumat (28/5/2021).

Boedi Noeryanto mengatakan, anggota dari Koramil 06/Tigaraksa turut membantu membagikan dan memastikan pembagian BLT Dana Desa berjalan dengan tetap mematuhi protokol kesehatan Covid-19.

“Kegiatan ini adalah program desa, dan dana sudah di anggarkan dan juga sudah disetujui oleh musyawarah desa sebelumnya. Kehadiran anggota dari Koramil 06/Tigaraksa untuk membantu membagikan, dan mengingatkan kepada penerima BLT untuk menjaga agar tidak terjadi kerumunan, serta tetap menerapkan protokol kesehatan ketat,” tutur Boedi kepada infotangerang.co.id di lokasi kegiatan.

Baca Juga :  Massa Berunjuk Rasa Tolak RUU HIP dan Omnibus Law di DPRD Kabupaten Tangerang

“Kami membantu bagikan BLT Dana Desa dan mengimbau kepada penerima bantuan untuk memakai masker, menjaga jarak, dan tidak berkerumun,” tambahnya.

Sementara itu, Rohaya salah satu penerima BLT merasa senang dapat bantuan uang tunai dari program pemerintah tersebut. Menurutnya, uang tersebut sangat membantu di masa pandemi Covid-19 saat ini.

Baca Juga :  Lapak Palet di Pakuhaji Tangerang Dilalap Si Jago Merah, 2 Sepeda Motor Ikut Terbakar

Alhamdulillah dapet BLT Rp 300 ribu, sangat terbantu bisa buat biaya sehari-hari. Dagang sepi karena virus corona,” ucapnya.

Sebagai informasi, pembagian BLT Dana Desa 2021 kali ini dihadiri Kepala Desa Daru Willy Patria, staf Desa Daru Ahmad Yani, Burhan Ketua LPM Desa Daru, Bripka Dian Binamas Desa Daru, dan Serda Hasan Ashari Babinsa Desa Daru. (Jhn/Red)

Share :

Baca Juga

Kabupaten Tangerang

Klarifikasi Doifullah Ketua Kelompok Dituding Tahan ATM PKH dan Pungli BPNT

Kabupaten Tangerang

Viral Driver Ojol Curhat, Istrinya Positif Covid-19 Tapi Tidak Dirawat dan Ditelantarkan

Kabupaten Tangerang

Modus Bisa Cepat Dapat Jodoh, Pria Paruh Baya Cabuli Gadis Sebanyak 3 Kali

Kabupaten Tangerang

Anggota Koramil 10/Sepatan Tangkap 2 Pemuda Bawa Obat Terlarang Saat Operasi Masker

Kabupaten Tangerang

Kembali Beraktivitas, Dandim 0510 Tigaraksa Lebih Tegas dan Ketat

Kabupaten Tangerang

Bansos Belum Turun Emak-Emak Datangi Kantor Desa Pabuaran

Kabupaten Tangerang

Sah! Ai Ratna Resmi Jadi Ketua SMSI Kabupaten Tangerang 2020-2023

Kabupaten Tangerang

Sebanyak 1.500 Karyawan PT Chingluh Akan Di PHK