Close Ads
SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Advertisement


Bupati Tangerang Bersama Forkopimda Lakukan Vaksinasi Covid-19 Tahap ke-2

Kabupaten Tangerang  

Foto: Bupati Tangerang, A Zaki Iskandar saat disuntik vaksin Covid-19. (dok. infotangerang.co.id)
Advertisement

KABUPATEN TANGERANG – Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar hari ini disuntik vaksin Sinovac yang kedua. Zaki menyampaikan bahwa tidak ada gejala apapun yang dirasakan dirinya dari semenjak divaksin tahap pertama dan kedua.

“Sejak pertama divaksin tidak ada gejala apapun dan yang kedua juga sama saja tidak ada efek yang dirasakan,” tutur Zaki usai disuntik vaksin Covid-19 di gedung serbaguna Kabupaten Tangerang, Kamis (28/1/2021).

Baca juga:  Jeritan Pedagang Kaki Lima di Tengah Masa Pandemi Covid-19

Zaki menjelaskan, dirinya bersama Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kabupaten Tangerang melaksanakan pencanangan vaksinasi Covid-19 tahap kedua. Target selanjutnya para tenaga medis yang menangani Covid-19, TNI, Polri dan masyarakat.

“Stok ada 11.000 dosis vaksin, target kita selanjutnya tenaga kesehatan yang menangani Covid-19, nantinya TNI dan Polri, kemudian fase berikutnya masyarakat,” jelasnya.

Saat ini sebanyak 1.694 tenaga kesehatan sudah mendapatkan vaksinasi atau sekitar 60%, yaitu pelayanan kesehatan baik puskesmas, klinik dan RSUD di Kabupaten Tangerang.

Baca juga:  PWI Kabupaten Tangerang Gelar Literasi Media untuk Kepala Desa

Advertisement

Advertisement

Scroll to Continue With Content

Advertisement