Close Ads

Iklan - Scroll untuk membaca artikel ↓

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Advertisement


Dampak Pandemi Covid-19, DPC PKB Kota Tangerang Peduli Jurnalis

Kota Tangerang  

Advertisement

KOTA TANGERANG – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Kota Tangerang Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) berbagi kasih di tengah wabah Corona Virus Desease (Covid-19) kepada himpunan Jurnalis Tangerang Raya (JTR).

Ketua DPC PKB Kota Tangerang Kemal Fasya Madjid mengungkapkan apresiasi kepada para wartawan yang selama ini berada di garda terdepan dalam menyajikan informasi kepada masyarakat luas. Khususnya perkembangan pencegahan penyebaran wabah Covid-19 di Kota Tangerang.

Baca juga:  Kubah Masjid Al-Azhom Berubah Jadi Ikan, Pegiat Sosial Sebut Pembangunan Tugu Cipondoh Asal Jadi

“Sangat apresiasi kepada himpunan Jurnalis Tangerang Raya (JTR) yang selalu memberikan informasi kepada masyarakat luas,” ujar Kemal, Selasa (12/05/2020).

Bantuan yang disalurkan berupa sembako kepada Himpunan JTR, “Jangan dilihat nilainya. Tapi ini merupakan bentuk apresiasi kami. Semoga bisa meringankan beban para jurnalis,” ungkapnya.

Baca juga:  Kabar Baik! Pemkot Tangerang Buka Kembali Alun Alun Ahmad Yani untuk Umum

Sementara itu, Ketua himpunan JTR Ayu Kartini sangat berterimakasih kepada DPC partai PKB Kota Tangerang yang sudah peduli terhadap Jurnalis.

“Terimakasih banyak kepada pak Dewan sudah peduli kepada jurnalis yang selalu memberitakan di tengah wabah Covid-19. Sembako ini langsung saya salurkan kepada anggota kami,” tuturnya. (Fan/red)

Advertisement

Scroll to Continue With Content

Advertisement