Close Ads
SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT
91 hari
Menuju Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden Terpilih Periode 2024 - 2029

Advertisement


Berikutnya Desa Ketapang Jadi Kunjungan Panglima TNI dan Kapolri

Kabupaten Tangerang  

Advertisement

KABUPATEN TANGERANG – Desa Ketapang jadi kunjungan Panglima TNI dan Kapolri selanjutnya. Sekretaris Daerah Kabupaten Tangerang Moch Maesyal Rasyid mengecek kesiapan lokasi Aquaculture Mangrove di Desa Ketapang Kecamatan Mauk Kabupaten Tangerang, Selasa (07/7/2020).

Berdasarkan jadwal, Panglima Tentara Nasional Indonesia Marsekal Hadi Tjahjanto dan Kepala Kepolisian Republik Indonesia Jenderal Polisi Idham Azis akan menanam jagung dan memanen udang dikawasan wisata mangrove Ketapang pada hari Kamis 9 Juli 2020.

“Bupati terus mendukung kegiatan ini, kita sudah melakukan kesiapan-kesiapan yang akan dilakukan dan esok kesiapan gladi resiknya,” tutur Moch Maesyal Rasyid.

Baca juga:  Oknum Ketua Kelompok Diduga Tahan Kartu ATM PKH Desa Sukamanah

Lebih lanjut Maesyal mengatakan, Aquaculture Mangrove merupakan wisata yang dibangun Pemkab Tangerang di desa Ketapang, sebagai desa wisata dan pusat pendidikan mangrove serta masuk kawasan tambak dan empang dan juga berdekatan dengan laut mengembangkan potensi desa.

Sebelumnya Panglima TNI dan Kapolri melakukan penanaman ribuan mangrove dikawasan ini dan juga menebar benih ikan, nanti kembali lagi dalam lawatannya memanen dan menanam kembali ikan dan secara simbolis menyerahkan hasil panennya kepada petani tambak yang terdampak Covid-19.

Baca juga:  Tawuran Antar Kelompok di Kosambi Terekam CCTV, Kapolsek Teluknaga: Sedang dalam Penyelidikan

Advertisement

Advertisement

Scroll to Continue With Content

Advertisement