Close Ads
SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Advertisement


Diduga Puing-puing Serpihan Pesawat Sriwijaya SJY-182 Ditemukan di Pulau Laki

Peristiwa  

Basarnas menyerahkan serpihan yang diduga dari badan pesawat Sriwijaya Air SJY-182 yang jatuh di perairan kepulauan seribu, Minggu (10/1/2021).
Advertisement

JAKARTA – Kabasarnas Marsdya Bagus Puruhito selaku SAR Coordinator (SC) pada pelaksanaan operasi SAR pesawat Sriwijaya SJY-182 menerima serpihan-serpihan pesawat yang diduga kuat berasal dari pesawat yang sebelumnya diberitakan hilang kontak di kawasan Kepulauan Seribu, antara Pulau Lancang dan Pulau Laki.

Penyerahan serpihan badan pesawat tersebut berlangsung di Posko SAR terpadu Jakarta International Container Terminal (JICT) 2 Tanjung Priok oleh Kepala Kantor SAR Jakarta selaku SAR Mission Coordinator, Minggu (10/1/2021) dinihari sekitar pukul 00.10 WIB.

Baca juga:  Lucu! Gigi Bocah Tersangkut Tali Saat Lomba Makan Kerupuk di Pasar Kemis

Serpihan pertama yang sudah dimasukan ke dalam kantong mayat tersebut sampai ke Posko Terpadu, Sabtu (09/1/2021) dinihari sekitar pukul 23.55 WIB.

“Serpihan ini ditemukan oleh tim SAR di antara Pulau Lancang dan Pulau Laki. Serpihan-serpihan ini yang sebelumnya beredar di berbagai media,” kata Kabasarnas.

Selanjutnya, kantung berisi serpihan pesawat tersebut diserahkan kepada DVI yang diwakili oleh Kompol Asep Winardi, Kasubdit Dokpol, untuk diperiksa lebih lanjut.

Baca juga:  Jajaran Polsek Teluknaga Terus Lakukan Pencarian Nelayan Tenggelam

Advertisement

Advertisement

Scroll to Continue With Content

Advertisement