Dorong Pembangunan Taman Digital Pers, Kapten Inf Jakson Beay Raih Anugerah dari PWI Banten

  • Bagikan
PWI Provinsi Banten memberikan piagam anugerah kepada Kapten Inf Jakson Beay selaku Danramil 0602-01/Kota Serang. (Dok. PWI Banten)

SERANGPersatuan Wartawan Indonesia (PWI) Provinsi Banten memberikan piagam anugerah kepada Kapten Inf Jakson Beay selaku Danramil 0602-01/Kota Serang atas kemitraan dengan PWI Banten dalam mendorong Pembangunan Taman Digital Pers Anak Bangsa di Kota Serang.

Penyerahan piagam anugerah PWI Banten 2021 diserahkan langsung oleh Ketua PWI Banten Rian Nopandra di Ballroom Hotel Wisata Baru, Kota Serang bersamaan dengan pelantikan pengurus PWI Kabupaten Serang periode 2021-2024, Jumat (31/12/2021).

Danramil 0602-01/Kota Serang Kapten Inf Jakson Beay mengucapkan terima kasih kepada seluruh keluarga besar Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Provinsi Banten atas sinergi yang selama ini berjalan dengan baik.

“Tentunya ini menjadi suatu kebanggan kita semua, dimana dalam momentum yang berbahagia ini, kita sebagai TNI mendapat apresiasi dari organisasi Pers yang sangat eksis,” kata Jakson.

“Kita akan terus bersinergi dan berkolaborasi dengan PWI, kita juga akan terus mendukung program-program yang akan dilakanakan oleh PWI Banten, dan kami janji akan tuntaskan pembangunan taman digital tersebut,” pungkasnya.

Sementara itu, Ketua PWI Banten, Rian Nopandra mengucapkan selamat kepada Danramil 0602-01/Kota Serang atas kemitraan dengan PWI Banten dalam mendorong pembangunan Taman Digital Pers Anak Bangsa di Kota Serang.

“Ini merupakan bentuk apresiasi dari keluarga besar PWI Banten yang selama ini terus bermitra dengan kita,” tutur Rian Nopandra. (Hen/Red)

  • Bagikan