Close Ads

Iklan - Scroll untuk membaca artikel ↓

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Advertisement


E-sport Menjadi Pilihan Kalangan Muda dalam Berolahraga

Lifestyle, Olahraga  

Advertisement

LIFESTYLE – Di Kampung Waru, Kecamatan Sindang Jaya, Kabupaten Tangerang tengah menyelenggarakan Kompetisi E-Sport Game Mobile Legend.

Sebagai salah satu game yang paling banyak menarik minat dan penggemar kalangan anak muda di Indonesia. Mobile Legend membuat kalangan anak muda Indonesia lebih memilih e-sport dibanding olahraga biasa.

Dani, salah satu peserta Kompetisi E-Sport Game Mobile Legend, mengatakan bahwa dirinya lebih memilih e-sport daripada olahraga biasa karena E-Sport bisa dilakukan dimana saja dan kapan saja.

Baca juga:  Diduga Puluhan Kios Disewakan di Lahan Aset Pemerintah Kabupaten Tangerang

“Saya lebih milih e-sport karena itu bisa dilakuin dimana aja, mau dirumah atau sekolah dan bisa kapan aja,” tutur Dani, Sabtu (05/9/2020).

Ia juga menambahkan bahwa e-sport memiliki peluang baginya untuk menjadi player profesional.

“Terus juga saya fokus e-sport biar bisa jadi Player profesional yang bisa menjuarai kompetisi tingkat Nasional,” tambahnya.

Melihat antusiasme kalangan muda di dunia E-sport, Muhammad Rizal sebagai salah satu panitia bersama rekannya berinisiatif mengadakan kompetisi E-Sport Game Mobile Legend guna mempererat silaturahmi serta mengasah kemampuan.

Baca juga:  Ribuan Warga Sukses Divaksin Covid-19 Presisi Polsek Panongan

“Tujuan kompetisi ini untuk mempererat silaturahmi serta mengasah kemampuan kalangan muda,” ucap Rizal kepada infotangerang.co.id saat ditemui.

Selain itu, Rizal juga menaruh harap pada kemampuan para peserta yang telah diadu pada kompetisi ini agar bisa dikembangkan lagi.

“Kami juga berharap kepada seluruh peserta apalagi yang dapet juara 1, 2 & 3 agar meningkatkan kemampuannya untuk kompetisi yang tingkatnya lebih tinggi,” pungkasnya. (Arf/Red)

Advertisement

Scroll to Continue With Content

Advertisement