Close Ads
SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT
88 hari
Menuju Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden Terpilih Periode 2024 - 2029

Advertisement


Emas dan Uang Rp 300 Juta Digondol Maling, Pemilik Toko: Semoga Polisi Tangkap Pelaku

Banten, Hukum & Kriminal  

Rizal Asror pemilik toko sembako menunjuk tempat menyimpan uang Rp 300 juta yang digondol maling. (dok.infotangerang.co.id)
Advertisement

KABUPATEN SERANG – Uang sebanyak Rp 300 juta raib digondol maling, di salah satu toko sembako di Jalan Raya Maja-Kopo, Kampung Rancakuda, Desa Mekarbaru, Kecamatan Kopo, Kabupaten Serang.

Tidak hanya itu, emas perhiasan seberat ratusan gram (untuk dijual) juga ikut dibawa kabur maling. Kejadian naas itu dialami Abdul Rizal Asror (25) pemilik toko sembako dan toko perhiasan di daerah Maja-Kopo, Serang.

Iya benar, uang sebanyak tiga ratus juta hilang dibobol maling di dalam toko, malingnya itu masuk lewat atap, manjat dari belakang, nah plaponnya itu dibobol, dirusak. Kejadiannya sih minggu lalu, persis hari Rabu,” ujar Rizal, Kamis (05/11/2020).

Baca juga:  Polisi Tangkap 3 Pelaku Pembunuhan Wanita Bertato Kupu-kupu, Pelaku Ada WNA

Dikatakan Rizal, bahwa uang Rp300 juta itu rencananya akan disetorkan untuk membeli rokok. “Kalau emas, mungkin hampir setengah kilo gram ikut dibawa kabur maling,” tambahnya.

Rizal mengatakan, ia telah melaporkan ke aparat polisi setempat pada hari kejadian. Tapi hingga satu minggu berlalu, belum juga ada titik terang pengungkapan kasus tersebut. Dirinya berharap, aparat kepolisian di jajaran Polres Lebak hingga Polda Polda Banten, dapat segera menangkap pelaku pencurian tersebut.

Baca juga:  Warga Kecamatan Cinangka Menolak Hotel Marbella Anyer Jadi Tempat Isolasi Positif Covid-19

Advertisement

Advertisement

Scroll to Continue With Content

Advertisement