Close Ads
SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Advertisement


Fakta Aksi Perampokan di Green Lake City Kota Tangerang Diduga Melibatkan Kelompok John Kei

Kota Tangerang  

Jhon Kei (ist)
Advertisement

KOTA TANGERANG – Masyarakat di hebohkan dengan adanya penembakan di Perumahan Green Lake City Kecamatan Cipondoh pada Minggu 21 Juni 2020.

Awalnya banyak yang mengira aksi tersebut merupakan perampokan, namun belakangan terungkap bahwa penyerangan itu diduga dilakukan kelompok John Refra Kei.

Sebelum melakukan aksi penembakan, kelompok tersebut melakukan aksi pembacokan di Duri Kosambi, Cengkareng, Jakarta Barat.

Melansir dari Okezone, berikut rangkuman beberapa fakta menarik terkait kasus penyerangan yang diduga melibatkan kelompok John Kei tersebut, berikut ulasannya:

Baca juga:  Heboh! Bocah Di Tangsel 'Disunat Jin' Yang Pura-pura Sebagai Dokter
  1. Polisi Gerebek Rumah Sekaligus Markas John Kei dan Tangkap 25 Orang

Ratusan personel gabungan dari Polda Metro Jaya dan Polres Tangerang melakukan penggerebekan di kediaman sekaligus markas John Kei di Perumahan Tytian Indah, Kota Bekasi, Jawa Barat, Minggu 21 Juni 2020 malam.

Petugas gabungan bersenjata lengkap menyisir salah satu blok di Jalan Tytian Indah Utama 10. Dalam penggerebekan itu petugas memberikan tembakan peringatan ke udara di lokasi.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus mengungkapkan, dalam penggerebekan itu total keseluruhan polisi mengamankan 25 orang termasuk John Kei. “Ada penambahan tiga jadi total 25 yang diamankan,” kata Yusri saat dikonfirmasi wartawan.

Baca juga:  Pertama di Provinsi Banten, Kota Tangerang Gunakan Teknologi PSEL Atasi Sampah

Advertisement

Advertisement

Scroll to Continue With Content

Advertisement