Close Ads
SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Advertisement


FORKI Kota Tangerang Gelar Seleksi Atlet, Siap Bertanding di Porprov Banten 2022

Olahraga  

FORKI Kota Tangerang menggelar seleksi atlet, persiapan untuk mengikuti ajang bergengsi di Pekan Olahraga Provinsi Banten November mendatang. (Pemkot Tangerang/ infotangerang.co.id)
Advertisement

KOTA TANGERANG – Persiapan terus dilakukan untuk mengikuti ajang bergengsi di Pekan Olahraga Provinsi Banten November mendatang.

Fedrasi Olahraga Karate-DO Indonesia (FORKI) Kota Tangerang melakukan latihan sekaligus seleksi untuk menentukan atlet terbaik dibidangnya.

Menurut Ketua FORKI Kota Tangerang, Agus Nurcahyo menyampaikan, sebelum menuju kejuaraan provinsi, para atlet telah mengikuti beberapa kejuaraan tingkat daerah hingga nasional.

“Hari ini kita melaksanakan kegiatan dalam rangka seleksi atlet-atlet karate Kota Tangerang, menghadapi kejuaraan provinsi tingkat FORKI antar kota dan kabupaten,” ujar Agus di lokasi latihan di ICON Walk, Senin (29/8/2022).

Baca juga:  Pengendara Motor Tabrak Pejalan Kaki di Cipondoh, Pelaku Kabur

Sementara itu, Kepala Pelatih Tetap, Shihan Muhammad Gusti mengatakan, dirinya terus melakukan pematangan, fokus dalam persiapan dan penilaian untuk pemilihan atlet terbaik nanti.

“Kita akan melihat atlet-atlet yang berprestasi. Salah satunya juara di LKI (Liga Karate Inkai) yang baru beberapa minggu lalu diadakan. Untuk Juara 1 rencananya ikut ke Provinsi, dan untuk Juara 2 dan 3 dapat mengikuti di tingkat Kota,” jelas Shihan Gusti.

Baca juga:  Wajah Baru Kandang Bola Tangerang, Wali Kota Arief Wismansyah Resmikan Stadion Benteng Reborn

Related posts:

Advertisement

Advertisement

Scroll to Continue With Content

Advertisement