Close Ads
SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT
89 hari
Menuju Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden Terpilih Periode 2024 - 2029

Advertisement


Gandeng Insan Pers, Kanwil Kemenkumham Banten Gelar Press Tour 2020

Banten  

Advertisement

SERANG – Kantor wilayah Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham) Banten melalui Divisi Pemasyarakatan menggelar Press Tour 2020.

Press Tour 2020 tersebut dibuka langsung oleh Kakanwil Kemenkumham Banten R. Andika Dwi Prasetya di Rumah Dinasnya. Acara Press Tour 2020 Kumham Banten tersebut diikuti oleh berbagai wartawan dari media cetak, elektronik dan online.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Kepala Kanwil Kemenkumham Banten R. Andika Dwi Prasetya, Kepala Divisi Pemasyarakatan Marselina Budiningsih, Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan Ham Sri Kurniati Handayani Pane, para kepala UPT jajaran Kemenkumham Banten, Ketua PWI Provinsi Banten Rian Nopandra dan para insan Pers.

Baca juga:  10 Hari PSBB di Tangerang, Tercatat ada 3.823 Pelanggar

Adapun acara Press Tour 2020 tersebut dalam rangka melaksanakan kegiatan untuk melihat secara langsung berbagai kegiatan pembinaan, ataupun aktivitas warga binaan yang sedang menjalani masa pidana di lapas-lapas yang berada di wilayah Tangerang.

Dalam sambutannya, Kepala Kantor Wilayah Kementerian hukum dan HAM Banten R. Andika Dwi Prasetya mengatakan kegiatan Press Tour 2020 tersebut merupakan bentuk sinergitas Kemenkumham wilayah Banten dengan media.

Baca juga:  DPRD Banten Minta Mendagri Jelaskan Soal Rekomendasi Pengangkatan Pj Sekda Banten

Advertisement

Advertisement

Scroll to Continue With Content

Advertisement