Garasi Cafe Menyulap Garasi Mobil Menjadi Tongkrongan Hidden Gem

Penulis -

Rabu, 22 September 2021 - 14:59 WIB

Garasi Cafe tempat nongkrong yang hidden gem yang berada di Jalan Sasak, Al-Hidayag RT 005/003, Poris Plawad Indah, Kecamatan Cipondoh, Kota Tangerang. (dok. infotangerang.co.id)

Garasi Cafe tempat nongkrong yang hidden gem yang berada di Jalan Sasak, Al-Hidayag RT 005/003, Poris Plawad Indah, Kecamatan Cipondoh, Kota Tangerang. (dok. infotangerang.co.id)

LIFESTYLE – Kaula muda yang bingung cari tempat nongkrong yang Hidden Gem jangan bingung, sekarang ada tempat nongkrong asik namanya Garasi Cafe. Penasaran kan? Kuy buruan kepoin.

Garasi Cafe beralamat di Jalan Sasak, Jalan Al-Hidayag RT 005/003, Poris Plawad Indah, Kecamatan Cipondoh, Kota Tangerang.

Cafe itu mengusung tema Hidden Gem. Karena harus memasuki beberapa gang untuk menuju ke lokasi.

Rizky Prasetya Raenaldi selaku owner Garasi Cafe yang juga merupakan Owner dari Wedding organizer Nikah Murah Tangerang dan Founder Ruang Jurnalis menjelaskan, memilih nama Garasi Cafe karena cafe tersebut terdapat di garasi depan rumah.

Baca juga:  Tabrak pejalan Kaki hingga Tewas, Wanita ini Berkelahi dengan istri Korban

“Kita memanfaatkan space yang ada, yaitu garasi rumah. Saya berpikiran ini kan garasi lumayan besar ya kenapa tidak di manfaatkan untuk dibuat menjadi cafe,” kata Rizky, Rabu (22/09/2021).

Selain itu, cafe yang menjual berbagai macam jenis indomie, chicken, side menu dan cemilan ini mempunyai hal yang unik.

“Untuk yang mau pesan indomie, konsumen langsung mengambil indomie sesuai seleranya, setelah itu pilih toping kesukaan sendiri dan silahkan tunggu. Selain itu, kita juga ada menu signature yaitu kepak sayap original ataupun fire,” jelasnya.

Cafe yang mulai buka pada tanggal 20 lalu ini memiliki menu-menu dengan harga yang sangat terjangkau bagi kaum millenial.

Baca juga:  UNIS Gelar Seminar Internasional Bahas Dampak Teknologi Informasi

“Harganya ramah di kantong, mulai dari lima ribu sampai tiga belas ribuan. Udah bisa mencicipi menu yang ada di garasi cafe,” ujar Aldi sapaan owner garasi cafe.

Sebagai tambahan informasi, untuk anak muda atau masyarakat yang mau nongkrong dan mencicipi menu yang ada, Garasi Cafe buka setiap hari mulai dari pukul 10.00-22.00 WIB tentunya dengan menerapkan protokol kesehatan. Garasi Cafe juga sudah tersedia di Grabfood, Gofood dan Shopee Food. (Fan/Red)

Share :

Baca Juga

Hukum & Kriminal

Rumah Terbakar, Satu Keluarga Tewas Terpanggang di Cipondoh

Kota Tangerang

Viral Jenazah Pasien Corona Ditagih Rp 15 Juta di Tangerang, ini Tanggapan Keluarga

Kota Tangerang

305 Narapidana di Tangerang Dibebaskan Karena Corona

Kota Tangerang

Tiket Wisata Situ Cipondoh Disoal, Camat: Kita Tidak Mencampuri

Kota Tangerang

Kota Tangerang Siapkan 380 Ruang Isolasi Untuk Pasien Covid-19

Kota Tangerang

Sambut HUT Kota Tangerang ke-28, Relawan ‘Satria’ Bagikan Sembako dan Donor Darah

Kota Tangerang

Abdul Majid Dilantik Jadi Ketua PWI Kota Tangerang 2021-2024

Kota Tangerang

Hendak Bermain, Seorang Remaja Tenggelam Belum Juga Ditemukan