Close Ads
SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Advertisement


Gerakan Jumat Berkah, Kabaharkam Polri Bersama Prima DMI: Mari Jaga Persatuan dan Kesatuan

DKI Jakarta  

Kabaharkam Polri Komjen Pol Agus Andrianto bersama pengurus pusat (PP) Perhimpunan Remaja Masjid Dewan Masjid Indonesia (Prima DMI) rutin melaksanakan kegiatan bertema Jumat Berkah. (dok. Prima DMI)
Advertisement

JAKARTA – Kabaharkam Polri Komjen Pol Agus Andrianto bersama pengurus pusat (PP) Perhimpunan Remaja Masjid Dewan Masjid Indonesia (Prima DMI) rutin melaksanakan kegiatan bertema Jumat Berkah. Kegiatan ini berupa berbagi nasi kotak pada jamaah masjid selepas ibadah Jumat.

Kabaharkam Polri Komjen Pol Agus Andrianto mengatakan kegiatan sosial yang sifatnya positif harus terus dilaksanakan. “Selain berbagi, ini juga rangkaian untuk menjaga kamtibmas dan merawat serta menjaga persatuan dan kesatuan,” tutur Agus dalam keterangannya di Jakarta, Jumat (01/01/2021).

Agus mengungkapkan, Kapolri Jenderal Idham Aziz telah memerintahkan jajarannya agar terus berbuat hal yang positif dan jangan menyakiti hati rakyat.

Baca juga:  Bisa Hambat Investasi, Luhut Diminta Turun Tangan Atasi Polemik Pengangkatan Pj Gubernur

“Bapak Kapolri memerintahkan untuk selalu berbuat hal yang positif. Kita berbuat baik saja belum tentu masyarakat menerima baik, apalagi kalau kita berbuat tidak baik,” kata Agus meneruskan pesan Kapolri.

Kegiatan Jumat Berkah sudah berlangsung sejak menjabat Wakapolda Sumatera Utara hingga saat ini. Kegiatan ini menjadi lebih terorganisir dan massif dengan menggandeng PRIMA DMI sebagai mitra strategis dalam memetakan dan mendistribusikan paket ribuan nasi box secara simultan di beberapa Kota/Provinsi tersebut.

Agus juga mengajak seluruh elemen bangsa untuk tidak termakan informasi hoax dan menyebarluaskannya. “Kalau ada informasi teliti dulu, baca dan jangan langsung disebarkan,” imbuhnya.

Baca juga:  Ratusan Korban Investasi Bodong KSP Indosurya Demo di Depan Mabes Polri, Kecewa 2 Tersangka Dibebaskan

Terkait pembubaran dan organisasi terlarang FPI, Agus memastikan Polri akan bertindak sesuai dengan aturan hukum yang berlaku. “Mari ikuti dan jalankan imbauan pemerintah dengan tetap menjaga ketertiban dan keamanan,” ujarnya.

Advertisement

Advertisement

Scroll to Continue With Content

Advertisement