Close Ads
SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Advertisement


Gilang Penjual Es Ditawarkan Menjadi Artis dan Tinggal Bersama Baim Wong

Kota Tangerang  

Advertisement

KOTA TANGERANG – Gilang, penjual es dan makanan di area Fortune Graha Raya, Kecamatan Ciledug belakangan ini menjadi perbincangan hangat di dunia maya. Bocah tersebut berusia 13 tahun yang putus sekolah dan membantu orangtuanya, alasan dirinya berjualan karena faktor ekonomi.

Merasa prihatin, seorang netizen mengungahnya ke beberapa akun Instagram dan kini Gilang semakin dikenal sehingga dagangannya semakin diminati.

Setelah viral, Pemerintah Kota Tangerang  bergegas untuk menghampiri dan menawarkan sekolah paket kepada Gilang. Netizen pun bertanya, mengapa Pemkot Tangerang cepat tanggapnya hanya setelah sudah viral dan diketahui oleh publik?

Baca juga:  Presiden Joko Widodo Dipastikan Hadir Pada Hari Pers Nasional 2021

Tak selang lama, Baim Wong seorang pemeran dan  youtuber tersentuh hatinya untuk mendatangi kediaman Gilang pada Jumat 23 Juli 2020.

Dalam cuplikan Vlog akun YouTube Baim Paula yang diunggah pada Jumat 24 Juli 2020, ia berencana untuk mengajak Gilang dan keluarga tinggal bersamanya dan memberikan gilang pekerjaan sebagai artis, tak hanya pekerjaan Gilang pun akan di sekolahkan.

Baca juga:  Indekos di Ciledug Diduga Jadi Tempat 'Kumpul Kebo' Para Remaja

“Mau sekolah lagi?” tanya Baim Wong

“Mau banget,” jawab Gilang.

Advertisement

Advertisement

Scroll to Continue With Content

Advertisement