Harapan Kapolresta Tangerang Saat Tinjau Gerai Vaksin di Polsek Balaraja

Penulis -

Rabu, 15 September 2021 - 23:53 WIB

Kegiatan gerai vaksin presisi di Polsek Balaraja, Kecamatan Balaraja, Kabupaten Tangerang. 
 (dok. infotangerang.co.id)

Kegiatan gerai vaksin presisi di Polsek Balaraja, Kecamatan Balaraja, Kabupaten Tangerang. (dok. infotangerang.co.id)

KABUPATEN TANGERANG – Kapolresta Tangerang Kombes Wahyu Sri Bintoro meninjau gerai Vaksin Presisi Polsek Balaraja. Wahyu menaruh harapan besar agar herd immunity terus terbangun.

“Pelaksanaan vaksinasi diarahkan agar masyarakat memiliki kekebalan tubuh sehingga membentuk herd immunity atau kekebalan bersama. Dengan harapan agar terhindar dari potensi terpapar Covid-19,” kata Wahyu saat mendampingi Kapolsek Balaraja Kompol Gede Prasetia Adi Sasmita di gerai Vaksin Presisi Polsek Balaraja, Kecamatan Balaraja, Kabupaten Tangerang, Rabu (15/9/2021).

Wahyu juga menekankan agar pelaksanaan vaksinasi harus tetap mengedepankan protokol kesehatan yang ketat. “Namun kami ingatkan, meski sudah vaksin, tetap disiplin melaksanakan protokol kesehatan,” tuturnya.

Baca juga:  Koramil 12 Rajeg Kawal Ketat Serbuan Vaksin Pfizer di Rajeg Tangerang

Pelaksanaan vaksinasi yang dilaksanakan setiap hari tersebut untuk mempercepat masyarakat mendapat vaksinasi Covid-19. Wahyu mengajak masyarakat yang belum melaksanakan vaksinasi untuk segera mendaftar program vaksinasi.

“Keberadaan gerai Vaksin Presisi di Polsek Balaraja untuk mendukung program pemerintah terkait vaksinasi sehingga ada percepatan dan perluasan serta mempermudah masyarakat untuk divaksin,” jelas Wahyu.

Pantauan infotangerang.co.id, antusias warga untuk divaksin terus meningkat. Hal itu terlihat dari kedatangan warga mengantri untuk divaksin. Ahmad Bahrul (35) warga Kecamatan Balaraja mengatakan, dirinya berterima kasih kepada jajaran Polresta Tangerang dan Polsek Balaraja.

Baca juga:  Bupati Tangerang Bersama Dandim 0510 Tigaraksa Tinjau Serbuan Vaksin Covid-19

“Terima kasih kepada bapak kepolisian yang telah membuka gerai vaksin corona ini. Tempatnya terjangkau dari rumah dan petugasnya juga banyak jadi cepat selesai disuntiknya,” ujarnya.

Sebagai informasi, meski sudah mendapatkan vaksin yang kedua, masyarakat harus tetap menerapkan protokol kesehatan Covid-19 yaitu dengan tetap menggunakan masker, menjaga jarak, mencuci tangan, menghindari kerumunan, dan mengurangi mobilitas beraktivitas di luar rumah meskipun pemerintah telah memberikan kelonggaran aturan PPKM. (Jhn/Red)

Share :

Baca Juga

Vaksin Covid-19

Wakapolsek dan Camat Panongan Tinjau Vaksinasi yang Digelar Vihara Caga Sasana

Vaksin Covid-19

Antusias Warga Rela Antre di Gerai Vaksin Presisi Polsek Panongan

Vaksin Covid-19

Perusahaan Tangguh Lawan Covid-19, Kapolresta Tangerang Sambangi PT WSS

Vaksin Covid-19

Dorong Percepatan Vaksinasi, Kapolresta Tangerang Tinjau Gerai Vaksin di PT VCI

Vaksin Covid-19

Percepat Vaksinasi Covid-19, Polsek Cikupa-Polresta Tangerang Pantau Gerai Vaksin Presisi

Vaksin Covid-19

Bupati Tangerang Bersama Dandim 0510 Tigaraksa Tinjau Serbuan Vaksin Covid-19

Vaksin Covid-19

Siswa SDN 05 Panunggangan Tangerang Divaksin Covid-19

Vaksin Covid-19

Vaksin Keliling Polsek Panongan, Cukup Pakai e-KTP