Indekos di Ciledug Diduga Jadi Tempat ‘Kumpul Kebo’ Para Remaja

  • Bagikan
Foto: tangkapan layar di video berdurasi 1 menit di akun Instagram @infotangerangkota. (dok. infotangerang.co.id)

KOTA TANGERANG – Salah satu indekos yang berada di Komplek Jumbo Jalan Pondok Kacang RT 004 RW 005, Parung Serab, Kecamatan Ciledug, Kota Tangerang diduga jadi tempat kumpul kebo para remaja lawan jenis yang belum muhrim.

Kabar tersebut disampaikan salah seorang warganet yang mengirim sebuah video melalui pesan langsung ke akun Instagram @infotangerangkota.

Warganet yang enggan disebutkan namanya itu mengaku sangat resah dengan adanya para remaja yang selalu menginap di indekos tersebut. Tidak hanya resah, setiap malam para remaja itu membuat kebisingan yang menganggu istirahat dirinya dan tetangga lain.

“Min info pengaduan. Sekelompok remaja pada kumpul kebo buat meresahkan warga sekitar daerah Parung Serab tepatnya di Komplek Jumbo. Sebagian juga ada yang open bo,” kata warganet melalui DM @infotangerangkota, Minggu (14/11/2021).

Dilihat infotangerang.co.id, video berdurasi 1 menit itu terlihat sejumlah remaja pria dan wanita sedang berkumpul di sebuah rumah. Dari informasi yang didapat, itu merupakan tempat indekos bulanan dan juga menerima sewa tempat dengan waktu terbatas.

“Indekos itu juga ada penyewaan harian yang membuat kenyamanan dan ketertiban terganggu. Setiap hari, tapi dia nyewanya harian. Ganggu nyampe dini hari,” ungkapnya.

Catatan infotangerang.co.id, Kota Tangerang dengan slogan Akhlakul Karimah itu juga tercoreng melalui video transaksi prostitusi yang beredar di media sosial.

Perlu ketegasan dari petugas yang berwewenang agar melakukan penindakan untuk memberi efek jera. Sehingga, Akhlakul Karimah Kota Tangerang bersih dari transaksi prostitusi. (Fan/Red)

  • Bagikan