Jenuh Karena Pandemi, Wisatawan Padati Pantai Anyer

  • Bagikan
Wisatawan padati Pantai Anyer Banten. (Foto: Fandi Achmad/infotangerang.co.id)

ANYER – Libur di akhir pekan wisatawan asal Tangerang memadati Pantai Anyer, Serang, Banten. Tak hanya asal Tangerang, wisatawan juga ada yang berasal dari Puncak Bogor. Mereka memanfaatkan hari libur untuk berwisata bersama keluarga.

Pantauan infotangerang.co.id, Minggu (14/11/2021) ribuan wisatawan mulai memadati kawasan Pantai Anyer sejak pukul 09.00 WIB.

Refiyani salah satu wisatawan asal Cikokol, Kota Tangerang mengatakan, dirinya datang bersama keluarga tercinta ke Pantai Anyer untuk menghilangkan kejenuhan.

“Iya liburan, udah jenuh juga selama pandemi ini tidak berwisata. Di Tangerang gak ada ada angin sepoy-sepoy, kalo disini kan enak sambil santai sambil nunggu matahari terbenam,” kata Refiyani kepada infotangerang.co.id.

Refiyani juga berharap pandemi segera berakhir agar perekonomian cepat pulih seperti sebelumnya. “Cepet-cepet selesai deh pandemi. Kasihan juga warga yang mata pencahariannya jualan di pantai,” ujarnya.

Sementara itu, Andri Apriadi menuturkan bahwa ramainya wisatawan berkunjung ke pantai sangat terbantu bagi para pedagang dan dirinya yang bekerja sebagai penjaga toilet umum.

Alhamdulillah akhir tahun ini pantai mulai rame. Sebelumnya pantai sepi banget, dan untuk kita para pedagang juga kalo sepi pantai pemasukan tidak ada. Semoga Pantai Anyer selalu ramai, sangat membantu perekenomian,” ucapnya. (Fan/Red)

  • Bagikan