Close Ads
SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT
88 hari
Menuju Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden Terpilih Periode 2024 - 2029

Advertisement


Kades Rancailat Hj Rumsinah Meriahkan HUT RI ke-77 dengan Berbagai Perlombaan

Kabupaten Tangerang  

Kades Rancailat Hj Rumsinah memeriahkan Kemerdekaan RI dengan menggelar berbagai perlombaan. (Dok. infotangerang.co.id)
Advertisement

KABUPATEN TANGERANG – Setelah vakum selama dua tahun akibat pandemi Covid-19, warga di Desa Rancailat Kecamatan Kresek, Kabupaten Tangerang mulai menggelar berbagai perlombaan untuk memeriahkan peringatan HUT Kemerdekaan RI ke-77.

Salah satunya kegiatan yang digelar oleh warga di Lapangan Pondok Pesantren Al Arobi yang dimulai dari Karnaval Jalan Sehat, dan lomba anak-anak seperti lomba tumpeng, makan kerupuk, panjat pinang, memasukan pensil dalam botol, sepakbola pakai sarung, tiup bola pingpong, pecah air dan lomba Adzan.

Ketua panitia peringatan HUT RI ke-77 M. Roby Rosadi mengatakan setelah 2 tahun vakum karena pandemi Covid-19, peringatan perayaan HUT RI kali ini dilaksanakan dengan penuh semangat.

Baca juga:  Kapolresta Tangerang Dampingi Wakapolda Banten Tinjau Pelaksanaan Vaksinasi Merdeka

“HUT Kemerdekaan RI kali ini dilakukan dengan penuh semangat sesuai makna perjuangan bangsa Indonesia untuk melepaskan diri dari penjajah,” ujar Roby kepada wartawan, Rabu (17/8/2022).

“Berbagai lomba digelar untuk anak-anak, remaja dan orang tua, seperti lomba Adzan, makan kerupuk, pecah air, memasukkan pensil ke dalam botol, dan lain-lain. Semuanya larut bersuka cita diiringi laguagu perjuangan,” lanjutnya.

Roby mengatakan, warga tampak begitu antusias menyambut HUT Kemerdekaan RI ke-77 tahun ini. Selain sibuk memasang bendera merah putih, ibu-ibu warga Desa Rancailat juga turut mengikuti berbagai kegiatan lomba dengan tema Semarak Merah Putih.

Baca juga:  Jelang Seleksi Tender LBH, Zaenal Musthofa: Dijamin Transparan

“Ibu-ibu di Desa Rancailat juga sibuk mengikuti perlombaan di RT RW atau kampung masing-masing,” tuturnya.

Advertisement

Advertisement

Scroll to Continue With Content

Advertisement