Close Ads
SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT
92 hari
Menuju Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden Terpilih Periode 2024 - 2029

Advertisement


Kapolresta Tangerang Cek Operasionalisasi Gugus Tugas Covid-19 di Kelurahan Mauk Timur

Kabupaten Tangerang  

Advertisement

KABUPATEN TANGERANG – Kapolresta Tangerang Kombes Pol H. Ade Ary Syam Indardi, beserta jajaran melakukan Kunjungan Kerja (kunker) di Kelurahan Mauk Timur, Kecamatan Mauk, Kabupaten Tangerang. Kamis, (28/5/2020).

Kegiatan Kapolres tersebut, dalam rangka pengecekan operasionalisasi gugus tugas penanganan, pencegahan Covid-19 ditingkat Kelurahan, Desa sampai ke tingkat RW.

“Saya selaku wakil ketua gugus tugas Covid-19 Kabupaten Tangerang, melakukan pengecekan operasionalisasi di tingkat Kelurahan, Desa sampai tingkat RW,” ujar Ade.

Baca juga:  Baru Diresmikan, Hotel Sukho Bikin 'Betah' Pasien Covid-19

Menurut Ade, pelaksanaan gugus tugas di Kecamatan Mauk sudah berjalan baik, hal tersebut tak terlepas dari peran aktif dari tiga pilar dan kedisiplinan masyarakatnya.

“Saya sudah cek, Alhamdulillah pelaksanaan gugus tugas sudah dilakukan dengan baik. Di Kecamatan Mauk ini masih zona hijau karena kedisiplinan masyarakatnya sangat tinggi serta partisipasi aktif tiga pilar bapak Camat, bapak Kapolsek, dan bapak Danramil beserta jajaran,” jelasnya.

Kegiatan pendisiplinan ini, lanjut Ade, harus dilakukan bersama-sama. Dengan penerapan ‘New Normal’ kemungkinan besar masyarakat akan mengalami masa-masa yang tidak mudah, namun harus tetap optimis.

Baca juga:  Patuhi Maklumat Kapolri, ini Kata Ketua MUI Kabupaten Pandeglang

Advertisement

Advertisement

Scroll to Continue With Content

Advertisement