Kapolri Resmikan Gedung Presisi Polresta Tangerang

Penulis -

Jumat, 4 Juni 2021 - 18:36 WIB

Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo bersama Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar meresmikan Gedung Presisi Polresta Tangerang. (dok. Bidhumas Polresta Tangerang)

Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo bersama Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar meresmikan Gedung Presisi Polresta Tangerang. (dok. Bidhumas Polresta Tangerang)

KABUPATEN TANGERANGKapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo meresmikan Gedung Presisi Polresta Tangerang Polda Banten, Jumat (4/6/2021). Kegiatan peresmian dilaksanakan dengan menerapkan protokol kesehatan ketat, dan disiarkan melalui kanal virtual.

“Saya ucapkan selamat untuk acara peresmian Gedung Presisi Polresta Tangerang dan terima kasih kepada Bapak Bupati dan jajaran yang terus berkomitmen dalam pembangunan Mapolresta Tangerang,” tutur Kapolri.

Kapolri berharap, peresmian gedung bisa mewujudkan transformasi menuju Polri yang Presisi dan meningkatkan kualitas pelayanan Polri.

Ia juga berharap, konsep gedung yang mengusung smart building dapat mendukung peningkatan kualitas pelayanan publik.

“Semoga pembangunan dengan konsep smart building dapat mendukung perubahan yang lebih baik terhadap pelayanan publik,” terang Kapolri.

Dikatakan Kapolri, pelayanan publik yang baik dapat menciptakan kedekatan dengan masyarakat dan bisa quick respons untuk menyelesaikan masalah-masalah yang ada di masyarakat.

Di kesempatan yang sama, Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar berharap gedung baru dapat menciptakan situasi kondusif, dan juga dapat meningkatkan pelayanan publik dengan memanfaatkan teknologi informasi.

Baca Juga :  Satu Warga Salembaran Jaya, Rapid Test Positif

“Pemkab Tangerang bersama Polresta Tangerang hadirkan dengan konsep smart building agar maksimalkan pelayanan masyarakat yang baik,” ujarnya.

Sementara itu, Kapolresta Tangerang Kombes Wahyu Sri Bintoro menerangkan, dengan diresmikannya gedung baru maka Polresta Tangerang siap memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat. Menurutnya, adanya gedung baru harus dapat meningkatkan semangat personel dalam mewujudkan personel Polri yang Presisi yakni Polisi yang Prediktif, Responsibilitas, dan Transparansi Berkeadilan.

“Kami ucapkan terima kasih untuk Bapak Kapolri, Bapak Kapolda, Bapak Bupati, serta para Kapolres sebelum saya. Semoga gedung baru mendorong kita untuk menjadi polisi yang Presisi,” tandasnya.

Kegiatan turut dihadiri pejabat utama Mabes Polri diantaranya Asops Polri Irjen Imam Sugianto, Aslog Polri Irjen Firman Shantyabudi, Kadiv Propam Polri Irjen Ferdy Sambo, Kadiv Humas Polri Irjen Raden Prabowo Argo Yuwono, Wakabareskrim Irjen Syahar Diantono, dan Kakorbinmas Irjen Suwondo Nainggolan.

Baca Juga :  Siswa SMK Menaruh Harapan Dengan Adanya Pemberian Kuota Gratis

Kapolda Banten Irjen Dr Rudy Heriyanto Adi Nugroho, beserta pejabat utama Polda Banten Dirpamobvit Kombes Istiyono, Karolog Kombes Teguh Dwi Warsono, Kabidkeu Kombes Endang Rukandi, Kabidkum Kombes Achmad Yudi Suwarso, dan Dirintel Kombes Suhandana Cakrawijaya.

Tak hanya itu, tampak hadir Kapolresta Tangerang dari masa ke masa diantaranya Brigjen Eddy S Tambunan yang saat ini menjabat Wakapolda Jabar, Kombes Irfing Jaya yang saat ini menjabat Kabag Yankum Lemdiklat Polri, Kombes Sabilul Alif yang saat bertugas sebagai Ajudan Wapres, dan Kombes Ade Ary Syam Indradi yang saat ini sedang melaksanakan pendidikan Sespimti.

Danrem 052 Wijayakrama Brigjen TNI Purwito Hadi Whardono, Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar, Dandim 0510 Tigaraksa Letkol Inf Bangun Siregar, dan Kajari Tigaraksa Bahrudin. (Rud/Red)

Share :

Baca Juga

Kabupaten Tangerang

Operasi Yustisi, Koramil 09 Mauk Jaring 14 Orang Tidak Pakai Masker

Hukum & Kriminal

Kepergok Curi HP, Seorang Pria Ditangkap Polsek Rajeg

Hukum & Kriminal

Satreskrim Polresta Tangerang Ungkap Kasus Penipuan Parcel

Kabupaten Tangerang

Forkopimcam-Danramil 13 Cisoka Rapat Koordinasi Bahas PPKM

Hukum & Kriminal

Sekelompok Geng Motor Mengeroyok Seorang Warga di Jatiwaringin

Kabupaten Tangerang

Dapur Umum Koramil 09 Mauk Distribusikan Nasi Bungkus di Tiga Desa

Hukum & Kriminal

Perkosa Anak di Bawah Umur, Penjual Tahu Dibekuk Polresta Tangerang

Kabupaten Tangerang

WOM Finance Berbagi Kasih Natal di Tengah Pandemi Covid-19