Keluarga Besar GRIB-Jaya Gelar Halalbihalal dan Penyerahan SK Ketua DPC

Penulis -

Senin, 24 Mei 2021 - 20:15 WIB

Penyerahan SK DPC Kabupaten Tangerang. (dok. infotangerang.co.id)

Penyerahan SK DPC Kabupaten Tangerang. (dok. infotangerang.co.id)

KABUPATEN TANGERANG – DPD Gerakan Indonesia Bersatu (GRIB-Jaya) Kabupaten Tangerang menggelar halalbihalal dan sekaligus memberikan SK ketua DPC Kabupaten Tangerang kepada Ruslan. Mandat tersebut diserahkan langsung oleh ketua DPD Kabupaten Tangerang, Radian. Acara digelar di halaman kantor DPC Kabupaten Tangerang Provinsi Banten dengan menerapkan Protokol Kesehatan, Minggu (23/5/2021).

“Semoga bentuk penyerahan SK ini adalah simbol dengan adanya Gerakan Indonesia Bersatu GRIB supaya langkah kedepannya jaya, dan sukses selalu untuk ketua DPC Kabupaten tangerang,” kata Radian.

“Saya berharap kedepannya setiap kegiatan positif seperti ini akan selalu kompak dan solid. Kami akan mendukung penuh kegiatan yang dijalankan Ketua DPC,” tambahnya.

Baca Juga :  Persiapan New Normal, Camat Sepatan Lakukan Penyemprotan Disinfektan
Pengurus GRIB-Jaya.

Di kesempatan yang sama, Ruslan selaku ketua Dewan Perwakilan Cabang yang baru saja mendapatkan SK mengucapkan terima kasih kepada ketua DPD Kabupaten Tangerang, dan berharap semoga kedepannya kegiatan seperti ini akan terus berjalan serta bergantian menjadi tuan rumah dalam acara halalbihalal berikutnya.

“Insya Allah kita keluarga besar Gerakan Indonesia Bersatu (GRIB-Jaya) akan tetap solid dan satu komando. Terima kasih kepada ketua DPD kita dan terima kasih atas mandat yang diberikan. Di tengah situasi pandemi Covid-19 ini Gerakan Indonesia Bersatu tetap semangat dalam kegiatan halalbihalal karena kekompakan dan solidaritasnya. Kami mengingatkan kepada yang hadir dalam acara halalbihalal ini untuk tetap mengikuti Prokes sesuai Pergub Kabupaten Tangerang,” tuturnya.

Baca Juga :  Bocah 10 Tahun Tenggelam di Sungai Cisadane Saat Bermain Bareng Temannya

Sebagai informasi, acara halalbihalal dan penyerahan SK selain dihadiri Ketua DPD Kabupaten Tangerang Radian, Ketua DPC Muhammad Afandi, Ketua DPC Kabupaten Tangerang Ruslan, acara juga turut dihadiri Kabid wanita Rizky Sukardi, dan para pengurus serta keluarga besar GRIB-Jaya. (Rud/Red)

Share :

Baca Juga

Kabupaten Tangerang

Koramil 07 Kresek Bersama 3 Pilar dan Ormas PP Lakukan Operasi Yustisi

Kabupaten Tangerang

Alfamart Bantu Pemasaran Produk UMKM Tangerang

Kabupaten Tangerang

Satgas PDMPK Koramil 04 Cikupa Tegakan Prokes di Shutlle Trans Citra Tangerang

Kabupaten Tangerang

Seorang Remaja Tenggelam Saat Berenang di Sungai Cimanceuri

Kabupaten Tangerang

Warga Keluhkan Sampah di Perbatasan Kota dan Kabupaten, Kades Kadu Lakukan Kerja Bakti

Kabupaten Tangerang

Diduga Belum Kantongi Izin, Satpol PP Kecamatan Sepatan Timur Stop Bangunan BTS

Kabupaten Tangerang

Jadi Ranmor, Pasutri di Pasar Kemis Ditangkap Polisi

Kabupaten Tangerang

TNI-Polri Terus Galakan Patroli Gabungan Demi Terwujudnya Wilayah Aman dan Kondusif