Close Ads
SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Advertisement


Kemendikbudristek dan PWI Pusat Teken MoU

Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi (Kemendikbudristek) dan Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Pusat menandatangani nota kesepahaman atau Memorandum of Understanding (MoU) untuk melanjutkan program Sekolah Jurnalisme Indonesia (SJI) yang diselenggarakan PWI.

DKI Jakarta  

Editor: Hendra Gunawan

Kemendikbudristek dan Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Pusat menandatangani nota kesepahaman atau Memorandum of Understanding (MoU). (Dok. PWI)
Advertisement

Jakarta, InfoTangerang.co.id Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi (Kemendikbudristek) dan Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Pusat menandatangani nota kesepahaman atau Memorandum of Understanding (MoU) untuk melanjutkan program Sekolah Jurnalisme Indonesia (SJI) yang diselenggarakan PWI.

Penandatanganan MoU dilakukan di Hotel Harris, Tebet, Jakarta, Rabu 29 Mei 2024.

Penandatanganan ini dari pihak PWI diwakili oleh Ketua Umum PWI Pusat Hendry Chairudin Bangun, sedangkan Kemendikbudristek diwakili oleh Pejabat Pembuat Komitmen, Taopiq.

Baca juga:  Mantul! SMPN 13 Kota Tangerang Sabet Medali Perak di Ajang Kompetisi Penelitian Siswa Indonesia

“Dengan penandatanganan MoU, Kemendikbudristek turut mendukung penyelenggaraan SJI yang digelar PWI,” kata Direktur SJI Ahmed Kurnia yang turut menyaksikan penandatanganan MoU bersama Ketua Bidang Pendidikan PWI Pusat Mohammad Nasir.

Setelah menandatangani MoU, Hendry Ch Bangun memastikan sejumlah provinsi yang akan menjadi tempat SJI dengan bantuan dana dari Kemendikbudristek. “Teman-teman PWI di daerah, harus mulai siap-siap,” kata Hendry.

Penandatanganan MoU selanjutnya diikuti dengan acara workshop bimbingan teknis penggunaan anggaran bantuan Kemendikbudristek bersama para pihak calon penerima bantuan dari berbagai sekolah di Indonesia.

Baca juga:  Kepala BSKDN Kemendagri Pacu Pemkab Pali Tingkatkan Aktor Inovasi

Related posts:

Advertisement

Advertisement

Scroll to Continue With Content

Advertisement