Close Ads
SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT
92 hari
Menuju Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden Terpilih Periode 2024 - 2029

Advertisement


Kepala Desa di Kabupaten Tangerang Dibekali Tata Cara Kelola Uang dengan Transparan dan Akuntabel

Kabupaten Tangerang  

Workhop Pemerintah Kabupaten Tangerang untuk melakukan pembinaan dan juga pembekalan bagi semua penyelenggara pemerintah desa di Kabupaten Tangerang. (Diskominfo Kabupaten Tangerang/infotangerang.co.id)
Advertisement

KABUPATEN TANGERANG – Pemkab Tangerang melakukan pembinaan dan pembekalan bagi semua penyelenggara pemerintah desa di Kabupaten Tangerang agar dapat mengelola keuangan lebih tertib, transparan, dan juga akuntabel.

Pembinaan tersebut dilakukan melalui Workshop Evaluasi Pengelolaan Keuangan dan Pembangunan Desa oleh Inspektorat Kabupaten Tangerang.

Kepala Desa diharapkan dapat memahami serta melakukan pengelolaan keuangan sesuai dengan peraturan perundang-undangan yang sudah ditetapkan.

“Semoga dengan adanya kegiatan workshop ini dapat meningkatkan pengetahuan kepala desa terkait dengan keuangan desa. Khususnya pada pengelolaan dana desa, baik dari segi kebijakan penggunaan, mekanisme dan evaluasi penyaluran dana desa, serta pertanggungjawaban penggunaan dana desa,” ucap Inspektur Kabupaten Tangerang, Tini Wartini, Senin (29/8/2022).

Baca juga:  Ratusan Anggota Polresta Tangerang Jalani Rapid Test

Dia menyampaikan, kegiatan workhop ini juga merupakan sebagai bentuk upaya Pemerintah Kabupaten Tangerang untuk melakukan pembinaan dan juga pembekalan bagi semua penyelenggara pemerintah desa di Kabupaten Tangerang.

Tujuannya, agar pemerintah desa dapat lebih tertib, transparan, dan juga akuntabel dalam pengelolaan keuangan dan pembangunan desa.

Baca juga:  Camat Cikupa Lakukan Monitoring dan Pembinaan di Desa Pasir Gadung

Related posts:

Advertisement

Advertisement

Scroll to Continue With Content

Advertisement