Close Ads

Iklan - Scroll untuk membaca artikel ↓

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Advertisement


Ketua PWI Banten: Tidak Ada Kata Terlambat, Lebih Baik Mencegah Daripada Mengobati

Banten  

Advertisement

KOTA SERANG – Guna mencegah penyebaran covid-19 yang kini telah menjadi Pandemi, sekretariat PWI, SMSI, SPS Banten dan Teras Coffee yang beralamat di Jalan Jendral Sudirman No. 25, Serang, Banten, disemperot disenfektan, Jumat (27/3/2020).

Turut menyaksikan Ketua Umum SMSI, Firdaus, Ketua SMSI Banten, Junaedi, Ketua PWI Banten, Rian Nopandra serta Ketua PWI Kota Serang, Teguh Akbar Idham didampingi Wakil Ketua PWI Kota Serang, Iman Esa Firmansyah.

Ketua PWI Kota Serang, Akbar selaku koordinator kegiatan mengatakan, penyemprotan yang dilakukan merupakan langkah preventif untuk mencegah penyebaran wabah corona.

Baca juga:  Cabuli 15 Santriwati, Ketua Yayasan Ponpes di Kecamatan Padarincang Ditangkap Polisi

“Kita sinergi dengan Polres Serang Kota, minimal kita ikut mencegah dan meminimalisir penyebaran covid 19,” ujar Akbar.

Senada dikatakan Ketua SMSI Banten, Junaedi, menurutnya, semua pihak wajib ikut serta dalam menjaga kebersihan lingkungan.

“Kita tahu penyebaran covid-19 ini cukup masif. Sinergi yang dilakukan dengan Polres Serang Kota hari ini merupakan langkah positif,” ucapnya.

Baca juga:  Seorang Karyawan PT Adis Balaraja Positif Corona, Gugus Tugas Pemkab Tangerang Tinjau Lokasi

Ditempat yang sama, Ketua PWI Banten, Rian Nopandra yang akrab disapa Opan, mengapresiasi sinergi yang dilakukan dengan Polres Serang Kota dan PWI Kota Serang.

“Tidak ada kata terlambat, lebih baik mencegah daripada mengobati,” tutur Opan seraya berpesan agar para insan pers di Banten khususnya tetap menjaga kesehatan di tengah kondisi pandemi corona di semua penjuru dunia saat ini. (Fan/Red)

Advertisement

Scroll to Continue With Content

Advertisement