Close Ads

Iklan - Scroll untuk membaca artikel ↓

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Advertisement


Kronologi Ibu Yuli Meninggal Dunia Setelah Kelaparan Hanya minum Air Galon 2 Hari

Banten  

Kronologi Ibu Yuli Meninggal Dunia Setelah Kelaparan Hanya minum Air Galon 2 Hari
Advertisement

KOTA SERANG – Seorang Ibu Bernama Yuli, warga Kelurahan Lontar Baru, Kecamatan Serang, Kota Serang meninggal dunia, Senin (20/4/2020). Sebelumnya ibu empat anak itu viral setelah dikabarkan tak makan selama dua hari dan hanya mengonsumsi air Galon.

Hal itu karena selama wabah Corona, suaminya yang hanya menggantungkan hidup dari menjual barang bekas tak mampu memenuhi kebutuhan sehari-hari.

Yuli meninggal dunia dan meninggalkan empat orang anak dan sang suami. Satu orang anak mendiang masih berusia tujuh bulan dan suami tercinta.

Baca juga:  Pajero Indonesia Club & Kabid Humas Polda Banten Sambangi Ponpes Raudhatul Qur'an Al Mubtadiin

Ia meninggal dunia dalam perjalanan menuju Puskesmas Singandaru, Kota Serang untuk mendapatkan perawatan. Kepada wartawan sang suami menyebutkan bahwa istrinya mengalami banyak beban pikiran.

“Pagi mah seger, sehat, tidak ada keluhan. Karena ada pikiran, kata dokter. Mungkin banyak orang yang ngomong gini,” kata Kolid, Senin (20/4/2020).

Mengenai informasi tersebut, Kepala Dinas Kominfo Kota Serang, Hari Pamungkas menjelaskan bahwa keluarga Kolid merupakan penerima bantuan masyarakat terdampak Covid-19 dari Pemerintah Kota Serang.

Baca juga:  Bank Banten Raih Penghargaan Indonesia Best BUMD Award 2021

“Bantuan Pemerintah Kota Serang kepada keluarga tersebut telah didistribusikan pada Sabtu 18 April 2020. Saudari Y meninggal dunia dalam perjalanan menuju puskesmas,” kata Hari.

Hari menambahkan bahwa hasil visum penyebab kematian Yuli akan disampaikan secara resmi besok oleh pihak kedokteran. (map)

Advertisement

Scroll to Continue With Content

Advertisement