Close Ads

Iklan - Scroll untuk membaca artikel ↓

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Advertisement


Laksanakan ‘Pos Sajam’ Kapolresta Tangerang Cek Prokes di Masjid At Taqwa

Kabupaten Tangerang  

Kapolresta Tangerang, Kombes Wahyu Sri Bintoro bersama takmir Masjid At Taqwa, Jojo. (dok. infotangerang.co.id)
Advertisement

KABUPATEN TANGERANG – Kapolresta Tangerang Kombes Wahyu Sri Bintoro kembali melaksanakan program polisi salat berjamaah (Pos Sajam) di Masjid At-Taqwa, Citra Raya, Kecamatan Panongan, Kabupaten Tangerang, Kamis (14/1/2021).

Salat zuhur berjamaah dilaksanakan bersama dengan Wakapolresta, Kapolsek Panongan, dan sejumlah perwira serta anggota Polresta Tangerang.

Wahyu Sri Bintoro berpesan untuk selalu menerapkan protokol kesehatan, jangan ragu mengingatkan jamaah yang tidak disiplin. Selain itu, Wahyu juga turut melaksanakan salat berjamaah, dan bersilaturahmi dengan Takmir masjid At Taqwa.

Baca juga:  Forum Wartawan Se-Tangerang Raya Gelar Unjuk Rasa, Proses Hukum Kades Wanakerta

“Kami berpesan agar takmir masjid, bapak Jojo, disiplin menerapkan protokol kesehatan. Jangan ragu untuk ingatkan jemaah yang tidak disiplin,” tutur Wahyu.

Orang nomor satu di Polresta Tangerang Polda Banten itu juga mengucapkan terima kasih kepada pengurus Dewan Kemakmuran Masjid (DKM) atau takmir masjid karena telah menyiapkan wastafel, sabun saat masuk ke area masjid.

Baca juga:  Cegah Corona, Kapolsek Sepatan Bubarkan Pesta Pernikahan Dimasa Transisi

“Terima kasih pengurus masjid At Taqwa telah terapkan prokes siapkan tempat cuci tangan, sabun dan konsep jaga jarak pada tiap shaf,” ujar Wahyu

“Jangan lelah dan terus disiplin prokes, serta selalu ingatkan agar jamaah masjid patuhi aturan pemerintah,” sambungnya. (Jhn/Red)

Advertisement

Scroll to Continue With Content
Advertisement