Close Ads
SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT
92 hari
Menuju Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden Terpilih Periode 2024 - 2029

Advertisement


Lirik Lagu Iwan Fals ‘+ALMARI’

Lifestyle  

Screenshot di video klip Iwan Fals '+Almari'.
Advertisement

MUSISI – “Salam OI. Baru kemarin Menteri apa itu KKP diperiksa KPK, eh barusan baca Mensosnya sekarang yang diperiksa jadi tersangka. Korupsi dana bansos dia, aduuhhh gimana sih tega amat. Udah kita genjrengin aja lagi ya. Judulnya plus Almari

LIRIK LAGU….

Kenapa ya korupsi ga kelar-kelar, baru kemarin dibikin lagu eh ada lagi. Bahkan bukan kemarin aja dibikin lagu, dulu-dulu juga udah sering dibikinin lagu…

Baca juga:  E-sport Menjadi Pilihan Kalangan Muda dalam Berolahraga

Apa karena dibikinin lagu, koruptornya jadi semakin belagu sambil korup dinyanyiin kan enak tuh, oh gitu ya jadi tambah semangat, tambah bergairah korupsinya semakin menjadi-jadi, semakin-makin…

Kalau dulu di bawah meja, hehe..Kalau sekarang sama meja-mejanya plus almari, waduhhh..kalau memang begitu saya mohon mangap ampuunn Pemerintah, ampun… ampun…

Ini lagi ada dana bansos dibuat bancakan kasak-kusuk tetangga bilang begitu, padahal musim pandemi kok tega sekali ketua KPK bilang korupsi di masa pandemi bisa dihukum mati…

Baca juga:  Puasa di Tengah Covid-19 Tidak Menyurutkan Semangat Velicia Untuk Berolahraga

Advertisement

Advertisement

Scroll to Continue With Content

Advertisement