Close Ads

Iklan - Scroll untuk membaca artikel ↓

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Advertisement


Lirik Lagu Iwan Fals ‘+ALMARI’

Lifestyle  

Screenshot di video klip Iwan Fals '+Almari'.
Advertisement

MUSISI – “Salam OI. Baru kemarin Menteri apa itu KKP diperiksa KPK, eh barusan baca Mensosnya sekarang yang diperiksa jadi tersangka. Korupsi dana bansos dia, aduuhhh gimana sih tega amat. Udah kita genjrengin aja lagi ya. Judulnya plus Almari

LIRIK LAGU….

Kenapa ya korupsi ga kelar-kelar, baru kemarin dibikin lagu eh ada lagi. Bahkan bukan kemarin aja dibikin lagu, dulu-dulu juga udah sering dibikinin lagu…

Apa karena dibikinin lagu, koruptornya jadi semakin belagu sambil korup dinyanyiin kan enak tuh, oh gitu ya jadi tambah semangat, tambah bergairah korupsinya semakin menjadi-jadi, semakin-makin…

Baca juga:  Menghemat Biaya Operasional saat Pandemi

Kalau dulu di bawah meja, hehe..Kalau sekarang sama meja-mejanya plus almari, waduhhh..kalau memang begitu saya mohon mangap ampuunn Pemerintah, ampun… ampun…

Ini lagi ada dana bansos dibuat bancakan kasak-kusuk tetangga bilang begitu, padahal musim pandemi kok tega sekali ketua KPK bilang korupsi di masa pandemi bisa dihukum mati…

Bahkan bukan cuma ketuanya saja yang bilang
Kalau ga salah ya bener. Presidennya juga bilang begitu tapi kok belum ada yang dihukum mati karena korupsi atau saya yang ga update gaes hehe..ketinggalan zaman, ketinggalan berita, basi ini. Hooo…

Baca juga:  Garasi Cafe Menyulap Garasi Mobil Menjadi Tongkrongan Hidden Gem

Luar biasa musim pandemi gini kok korupsi, mumpung ni ye. Padahal pejabat bukan penjahat ga susah-susah amat hidupnya. Enaknya diapain nih orang, disayang-sayang apa dicincang…

Maling kecil dibakar sebelumnya digebukin dulu bareng-bareng. Eh masa maling besar ditraktir makan ayam bakar..Oy oy.. Iye…

Ngentit dikit ngentit banget, sama-sama ngentit
Cuma alasannya yang beda, yang bikin kepepet buat makan. Yang banyak kepepet juga tapi buat beli anuan dan neraktir selingkuhan dengar kabar menterinya jadi tersangka terus presidennya gimaaaana..Hoooo.. Hoo… Hoooo… Hoooo…. Hooo…

Terus presidennya gimana?..Kenapa korupsi ga kelar-kelar…

Advertisement

Scroll to Continue With Content

Advertisement