Close Ads
SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Advertisement


Menelisik Nama Ahmed Zaki Iskandar yang Diabadikan di Gedung PWI Hingga Diberikan Pin Emas

Nama Ahmed Zaki Iskandar diabadikan di Gedung PWI Kabupaten Tangerang. Hal itu dilakukan PWI bukan tanpa sebap. Bupati Tangerang 10 periode itu dinilai banyak memberikan kontribusi terhadap kemajuan pers.

Headline  

Editor: Ardiansyah

Nama Ahmed Zaki Iskandar diabadikan di Aula Gedung PWI Kabupaten Tangerang. (Dok. PWI Kabupaten Tangerang/infotangerang.co.id)
Advertisement

KABUPATEN TANGERANG Nama Ahmed Zaki Iskandar diabadikan di Gedung PWI Kabupaten Tangerang.

Hal itu dilakukan PWI bukan tanpa sebap. Bupati Tangerang 10 periode itu dinilai banyak memberikan kontribusi terhadap kemajuan pers.

Selain nama, sosok kader partai Golkar itu juga dianugerahi pin emas PWI pada acara peresmian revitalisasi Gedung PWI Kabupaten Tangerang pada Minggu 10 September 2023.

“Ada dua nama Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar di Gedung PWI ini, satu pada prasasti peresmian revitalisasi Gedung, dan satunya lagi di salah satu aula yang ada di Gedung PWI Kabupaten Tangerang,” kata Ketua PWI Kabupaten Tangerang, Sri Mulyo, Senin (18/9).

Baca juga:  Pengamat Sebut Banten Bisa Kacau Jika Perampingan OPD Diketuk Saat Ini

Mulyo menjelaskan, penamaan sakah satu Aula A. Zaki Iskandar merupakan bentuk penghargaan PWI terhadap jasa-jasa Pemerintah Kabupaten Tangerang yang dipimpin Ahmed Zaki Iskandar terhadap kemajuan pers di Kabupaten Tangerang.

“Aula A. Zaki Iskandar ini adalah aula literasi PWI atau tempat pengetahuan mengenai sejarah berdirinya PWI Kabupaten Tangerang dan lainnya,” ujarnya.

Selama menjabat sebagai Bupati Tangerang, kata Mulyo, Zaki yang merupakan putra dari Ismet Iskandar ini dikenal dekat dan perhatian terhadap jurnalis dan perkembangan pers di Kabupaten Tangerang terutama terhadap PWI.

Baca juga:  PNS Terduga Teroris di Sepatan Tangerang Ditangkap Densus 88

Related posts:

Advertisement

Advertisement

Scroll to Continue With Content

Advertisement