Close Ads

Iklan - Scroll untuk membaca artikel ↓

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Advertisement


Niat Mencuri Kambing, Seorang Pria Babak Belur di Cisoka

Hukum & Kriminal  

Advertisement

KABUPATEN TANGERANG – Niat mencuri Kambing, seorang Pria berinisial S (30) babak belur dihajar warga di Kampung Megu, Desa Karangharja, Kecamatan Cisoka, Selasa (21/07/2020).

S menjalankan aksinya bersama 3 temannya, tapi nasib apes yang dialami S, dirinya beraksi kurang cantik karena gerak-gerik yang di lakukannya membuat  curiga pemilik kambing.

“Berawal dari gerak – gerik pelaku mencurigakan dan berjumlah empat orang akan menjalankan aksinya mencuri kambing. Jadi saat pemilik kambing berteriak maling, warga sontak langsung berusaha mengejar para pelaku dan akhirnya berhasil menangkap satu dari empat terduga pelaku, sementara tiga pelaku lainnya yang berhasil kabur masih dalam pengembangan dan pengejaran” ujar Kapolsek Cisoka AKP. Nur Rokhman Triamtono melansir BantenNet.com.

Baca juga:  Ditresnarkoba Polda Metro Jaya Gerebek Tempat Pembuatan Sabu yang Dikemas Dalam Bentuk Liquid

Pelaku S berhasil diamankan pihak kepolisian dari amukan warga, “Dari pemeriksaan pelaku mengakui bersama ketiga temannya itu memang berniat untuk mencuri kambing. Dalam pernyataannya, pelaku mengakui perbuatan itu baru dilakukan satu kali” ucapnya. (Fan/Red)

Advertisement

Scroll to Continue With Content

Advertisement