Close Ads
SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Advertisement


Optimalisasi Pelayanan, SMSI Apresiasi RSUD Berkah Membentuk Unit Baru

Banten  

Advertisement

KABUPATEN PANDEGLANG – Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Kabupaten Pandeglang mengapresiasi langkah RSUD Berkah Pandeglang membentuk unit baru, yakni hubungan masyarakat (Humas) dan rencana pembentukan media center RSUD Berkah.

Dalam penjelasannya saat menjadi narasumber pelatihan pembuatan rilis dan berita di aula RSUD Berkah, Jumat (12/6/2020), Ketua SMSI Pandeglang Muhaemin mengatakan, optimalisasi kehumasan di RSUD Berkah akan bedampak positif pada lembaga kesehatan itu. Hal tersebut disampaikan dalam keterangan pers tertulis kepada infotangerang.co.id, Sabtu (13/6/2020).

Baca juga:  SMSI Resmi Jadi Konstituen Dewan Pers

“Humas yang aktif akan menambah kepercayaan masyarakat terutama dalam hal membangun sinergitas dengan pihak media dan wartawan, SMSI sangat mendukung langkah pihak RSUD,” katanya.

Ditempat yang sama, Direktur RSUD Berkah Pandeglang dr. Kodiat Juarsa mengatakan, pembentukan unit humas ini diyakini akan membantu meningkatnya nilai akreditasi RSUD Berkah, juga dapat membantu tim menejemen dalam melayani pengaduan dan advokasi masyarakat.

“Kami juga berharap support dari pemerintah daerah terutama bidang humas setda agar ini menjadi cikal bakal Media Center untuk RSUD Berkah,” jelasnya usai membuka acara pelatihan membuat rilis dan berita, di Aula RSUD Berkah.

Baca juga:  Dihadiri Pj Gubernur, Pengurus Millenials Cyber Media Provinsi Banten Dilantik

Related posts:

Advertisement

Advertisement

Scroll to Continue With Content

Advertisement