Close Ads
SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT
89 hari
Menuju Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden Terpilih Periode 2024 - 2029

Advertisement


Pasar P3SI Gebyuran Diresmikan, Gelar Tabligh Akbar dan Lomba MTQ se-Kecamatan Karang Tengah

Kota Tangerang  

Peresmian Pasar P3SI Gebyuran. (Dok. infotangerang.co.id)
Pasar P3SI
Advertisement

KOTA TANGERANG – Paguyuban Penjualan Pasar Seluruh Indonesia (P3SI) Gebyuran menyelenggarakan peresmian Pasar P3SI sekaligus Festival HUT RI ke 77.

Acara peresmian diisi dengan kegiatan Tabligh Akbar dan Lomba MTQ yang dilaksanakan di Pasar P3SI kampung Gebyuran, Jalan Dr. Sutomo RT 01/09 Kelurahan Karang Timur, Kecamatan Karang Tengah, Kota Tangerang.

Kegiatan yang diawali doa dan dilanjutkan lomba Musabaqoh Tilawatil Qur’an (MTQ ) ini dihadiri oleh Camat Karang Tengah yang diwakili Sekcam Karang Tengah Hesto, Lurah Karang Timur Azhari Hermawan, Ketua Pasar P3SI Gebyuran Boy Sabihi, Bhabinkamtibmas Polsek Ciledug, Babinsa, tokoh agama, tokoh masyarakat dan para peserta lomba MTQ.

Adapun kegiatan Musabaqoh Tilawatil Qur’an (MTQ) tersebut diikuti oleh 15 peserta MTQ dari 7 Kelurahan yang ada di Kecamatan Karang Tengah, Kota Tangerang.

Sekcam Kecamatan Karang Tengah Hesto dalam sambutannya menyampaikan sangat mengapresiasi dan bangga kepada pengelola pasar P3SI Gebyuran yang menggelar lomba MTQ, menurut Hesto ini sangat langka, dikatakan, biasanya peresmian pasar digelar dengan acara hiburan organ tunggal.

Baca juga:  Lafadz Allah di Telinga Bayi Gegerkan Warga Kota Tangerang

“Peresmian pasar P3SI dan ada lomba MTQ, Hadro, Qasidah dan sekaligus menyantuni anak-anak yatim piatu ini menjadi keberkahan buat pasar dan warga sekitar yang diikut sertakan ini menjadi hubungan yang semakin harmonis. Tentunya ini sangat bagus, dan saya apresiasi dan sangat bangga kepada pak Boy selaku pengelola pasar ini, yang telah menyelenggarakan kegiatan ini,” kata Hesto kepada infotangerang.co.id di lokasi acara, Rabu (31/8/2022).

Hesto berharap, pasar P3SI ini bisa ramai penjualnya maupun pembelinya dan juga tetap dapat terus melibatkan para pengusaha UMKM yang berada di wilayah Kecamatan Karang Tengah khususnya.

Sementara itu, Boy Sabihi selaku Pengelola Pasar P3SI mengatakan, sebelum pasar ini diresmikan pihaknya dari pasar P3SI Gebyuran turut serta peduli memberikan sembako kepada korban musibah kebakaran yang lalu di Kelurahan Neglasari. Dirinya berharap, dengan digelarnya perlombaan ini semoga pasar P3SI Gebyuran ini dikenal di Kota Tangerang.

Baca juga:  10 Remaja Diamankan Polsek Cipondoh: Mau Tawuran

“Saya mengucapkan terimakasih kepada semua pihak pemerintah, swasta maupun elemen masyarakat yang sudah ikut serta dalam mendukung kegiatan dan peresmian pasar P3SI ini, sehingga semuanya dapat berjalan dengan aman dan lancar,” ujarnya.

Advertisement

Advertisement

Scroll to Continue With Content

Advertisement