Close Ads

Iklan - Scroll untuk membaca artikel ↓

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT
15 hari
Menuju Pelantikan Pengurus SMSI Kabupaten Tangerang

PDIP Tangsel Gelar Rakercab III, Bahas Penambahan Kursi dan Siap Menangkan Capres Ganjar Pranowo di Pemilu 2024

DPC Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) Kota Tangerang Selatan menggelar rapat kerja cabang (Rakercab) III di halaman kantor DPC PDI Perjuangan Jl. Pahlawan Seribu, Ruko Malibu BSD Serpong, Kota Tangerang Selatan, Sabtu 23 September 2023.

Politik  

Editor: Glend Karisoh

Rakercab III PDIP Tangerang Selatan. (Glend Karisoh/infotangerang.co.id)
Advertisement

TANGERANG SELATAN DPC Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) Kota Tangerang Selatan menggelar rapat kerja cabang (Rakercab) III di halaman kantor DPC PDI Perjuangan Jl. Pahlawan Seribu, Ruko Malibu BSD Serpong, Kota Tangerang Selatan, Sabtu 23 September 2023.

Rakercab bertemakan Fakir Miskin & Anak Terlantar Dipelihara Oleh Negara itu dibuka langsung Ketua DPP PDI Perjuangan Ribka Tjiptaning Proletariyati dan dihadiri para petinggi partai, di antaranya Bendahara DPD Provinsi Banten Marinus Gea, Anggota DPRD RI Komisi IX H. Rano Karno, dan Ananta Wahana Calon anggota DPD RI Dapil Banten.

Selain dihadiri para petinggi partai, Rakercab tersebut juga dihadiri oleh Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Tangerang Selatan Wanto Sugito, Wakil Ketua DPRD Iwan Rahayu, Sekretaris M. Toha, Bendahara Putri Ayu Anisha, para Bacaleg serta para pengurus PAC dan anak ranting se-Kota Tangerang Selatan.

Tampak hadir juga Ketua Bawaslu Kota Tangerang Selatan M. Acep, KPU Heny, Wakil Ketua Pemenangan Pemilu Muchlis dan Wanda Wariki Badan Saksi Pemenangan Nasional (BSPN) Provinsi Banten.

Baca juga:  JNE Jamin Layanan Tetap Optimal Saat Ramadhan dan Lebaran

Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Tangerang Selatan Wanto Sugito mengatakan, Rakercab yang ketiga ini adalah salah satunya membahas tentang penguatan di tiap DPC PDI Perjuangan dalam menghadapi Pemilu 2024 mendatang.

“Rakercab ini merumuskan program-program yang berdampak elektoral untuk kemenangan partai dan juga untuk meraih kursi yang lebih banyak lagi, serta memenangkan Ganjar Pranowo sebagai Presiden RI pada Pemilu 2024,” kata Wanto kepada wartawan di lokasi Rakercab III PDIP Tangerang Selatan.

“Kita mendapat tugas dari Ketua Umum Megawati Soekarno Putri untuk bekerja secara masif dan continue, untuk meraih kursi legislatif yang lebih banyak lagi dan memenangkan Ganjar Pranowo sebagai Presiden RI pada 2024 nanti,” tambah Wanto Sugito yang kembali mencalonkan diri sebagai Bacaleg Dapil Pamulang.

Baca juga:  Kemacetan Jalan Teuku Umar, Kadishub: Itu disebabkan karena ada truk mogok

Dalam Rakercab III DPC PDI-P Tangsel ini, lanjut Wanto, dirinya juga mengundang tiga petinggi partai di Tangsel seperti PPP, Perindo dan Hanura untuk berkolaborasi dalam pemenangan Ganjar Pranowo sebagai presiden.

Selain itu di Rakercab ini, Wanto mengajak seluruh kader dalam sisa waktu 114 hari kedepan untuk terus bergerak bersama meningkatkan jumlah kursi di DPRD Tangsel.

“Dan saya tekankan kepada semua kader partai PDI Perjuangan untuk terus semangat dan bekerja lebih maksimal lagi dalam meraih 11 kursi di DPRD Tangerang Selatan pada tahun 2024 nanti,” tegas Wanto.

“Jalankan program apa yang sudah dilakukan sesuai kebutuhan masyarakat, baik bidang kesehatan, infrastruktur, pendidikan maupun yang lainnya. Dengan program itu tentunya masyarakat akan menilai yang terbaik untuk kedepannya nanti,” pungkasnya.

Follow Berita infotangerang.co.id di Google News

(Gln/Rdk)

Advertisement
Scroll to Continue With Content

Iklan