Close Ads

Iklan - Scroll untuk membaca artikel ↓

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT
15 hari
Menuju Pelantikan Pengurus SMSI Kabupaten Tangerang

Pemdes Kubang Sukses Gelar Turnamen Kades Kubang Cup 2022

Olahraga  

Pemdes Kubang menggelar Turnamen Kades Kubang Cup 2022.
Advertisement

KABUPATEN TANGERANG Masih dalam rangka HUT RI ke-77, berlokasi di lapangan sepakbola Desa Bojong Nangka, Desa Kubang RT 03/02, Kecamatan Sukamulya digelar Turnamen Kades Kubang Cup 2022.

Setelah hampir selama 3 tahun terakhir segala kegiatan olahraga terlihat vakum akibat Pandemi Covid -19. Kini sedikit mulai ada kelonggaran, hal ini langsung dimanfaatkan oleh Pemerintah Desa Kubang sebagai upaya melestarikan olahraga sepakbola dan menggali bibit-bibit atlet olahraga dari Desa Kubang khususnya Kecamatan Sukamulya, dan juga sebagai momen dalam rangka memeriahkan HUT RI ke-77 tahun.

Turut hadir mendampingi Kades Kubang Sukarna, Babinsa Desa Kubang dari Koramil 05/Balaraja, Kodim 0510/Tigaraksa, Serma H Sugandi, Bhabinkamtibmas Polsek Balaraja Polresta Tangerang, Aipda. Rahmat, Ketua dan Anggota Karang Taruna Desa, serta sejumlah tokoh masyarakat pencinta Dunia olahraga sepakbola Kecamatan Sukamulya.

“Selamat kepada para pemenang. Terutama kepada segenap pa nitia yang tetap semangat hingga turnamen ini selesai dilaksanakan,” kata Kades Kubang, Sukarna, kepada wartawan di lokasi turnamen, Minggu (28/8/2022).

Baca juga:  Pandemi Belum Berakhir, Polairud Polresta Tangerang Bagikan Masker ke Wilayah Pesisir

Alhamdulillah turnamen ini berjalan lancar, tertib dan aman hingga penutupan hari ini. Ke depan kita akan memperbaiki lapangan sepakbola ini agar lebih bagus, agar olahraga bola kaki di Desa Kubang bisa lebih maju. Besar harapan kami kegiatan ini bisa menghasilkan bibit-bibit pesepakbola yang cukup bisa bertarung di luar Kecamatan Sukamulya bahkan di tingkat Nasional. Saya mohon juga binaan KONI Kabupaten atau KOK Kecamatan Sukamulya dan rekan-rekan agar atlet-atlet terbina dengan baik,” jelasnya.

Sementara itu, dalam sambutannya Babinsa Desa Kubang dari Koramil 05/Balaraja, Kodim 0510/Tigaraksa, Serma H Sugandi mengatakan bahwa kehadiran pihaknya untuk memonitoring dan memastikan keamanan pertandingan sepakbola Turnamen Kades Kubang Cup 2022.

“Kehadiran saya hanya untuk memonitoring dan memberikan edukasi pengamanan kegiatan masyarakat di wilayah teritorial Koramil 05/Balaraja,” terangnya.

Turnamen Kades Kubang Cup 2022 ini dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-77. Junjung sportifitas bermain, sehingga seluruh elemen masyarakat dapat menikmati pertandingan sebagai ajang mencari bibit pemain sepakbola yang berkualitas.

Baca juga:  Nongkrong Saat Sahur, Polisi Bubarkan Puluhan Remaja di Panongan

“Intinya tetap junjung tinggi sportifitas dalam pertandingan dan tidak ada keributan, sehingga turnamen ini berjalan dengan lancar,” ujar Serma H Sugandi.

“Saya hanya mengajak seluruh elemen untuk ikut andil dalam menyukseskan pertandingan itu demi terwujudnya kenyamanan bersama. Dalam turnamen ini partisipasi seluruh masyarakat dan official sangat dibutuhkan,” tambahnya.

Serma H Sugandi juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh perangkat Desa Kubang, tokoh masyarakat, tokoh pemuda, dan jajaran Polsek Balaraja Polresta Tangerang yang juga ikut mendukung sepenuhnya dari awal hingga akhir selalu hadir dalam segala kegiatan di Desa Kubang.

“Semoga dari Turnamen ini akan lahir pemain dan tim sepakbola bertalenta, dan memiliki kualitas yang bisa tampil ke tingkat yang lebih tinggi,” pungkasnya.

(Jar/Rdk)

Advertisement
Scroll to Continue With Content

Iklan