Close Ads
SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT
92 hari
Menuju Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden Terpilih Periode 2024 - 2029

Advertisement


Penemuan Mayat Lansia di Villa Melati Mas Serpong, Polisi: Tidak Ditemukan Tanda Kekerasan

Tangerang Selatan  

Penemuan mayat di Villa Melati Mas Blok L5/46, Kelurahan Jelupang, Serpong Utara, Kota Tangerang Selatan. (Glend Karisoh/infotangerang.co.id)
Advertisement

TANGERANG SELATAN – Unit Reskrim Polsek Serpong (Polres Tangerang Selatan) yang dipimpin oleh Kapolsek Serpong Kompol Evarmon Lubis bersama Kanit Reskrim Iptu Pardiman beserta Pawas AKP Erwin SH mendatangi lokasi penemuan mayat di Villa Melati Mas Blok L5/46 RT 42/09 Kelurahan Jelupang, Serpong Utara, Kota Tangerang Selatan, Kamis (01/12/2022).

“Ya, korban berinisial JS laki-laki (71 tahun) tinggal seorang diri di Perumahan Villa Melati Mas Serpong, dan infonya korban sudah lama menderita sakit,” kata Kapolsek Serpong Kompol Evarmon Lubis dalam keterangan tertulis.

Baca juga:  Melahirkan di RS Sari Asih Ciputat Langsung Dapat Akta Kelahiran

Kapolsek menjelaskan penemuan mayat lansia tersebut pertama kali ditemukan oleh LI (60) warga Blok L7/4 RT 003/006 dan warga berinisial U warga Blok L5 /47 Villa Melati Mas. Saat itu saksi LI mendatangi rumah korban dan hendak memberikan uang.

“Sesampainya di rumah korban saksi saudari Li mencium aroma tidak sedap dari dalam rumah korban. Mengetahui hal tersebut saksi 1 yakni saudari LI mencoba untuk menghubungi saksi 2 saudari U yang mana saksi U melihat korban terakhir kali sekitar seminggu yang lalu,” jelasnya.

Baca juga:  Benyamin Davnie Apresiasi Sinarmas Land di Pagelaran Festival Pendidikan

Related posts:

Advertisement

Advertisement

Scroll to Continue With Content

Advertisement