Close Ads

Iklan - Scroll untuk membaca artikel ↓

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Advertisement


Peringati HUT Bhayangkara ke-74, Polsek Pakuhaji Bedah Rumah Abeng Seorang Pengayuh Becak

Kabupaten Tangerang  

Advertisement

KABUPATEN TANGERANG – Memperingati Hari Bhayangkara ke-74, Kepolisian Sektor (Polsek) Pakuhaji, Polres Metro Tangerang Kota, melaksanakan bedah rumah warga Desa Kiara Payung, Kecamatan Pakuhaji, Kabupaten Tangerang, yang kesehariannya seorang pengayuh becak.

Pelaksanaan pembongkaran rumah dipimpin oleh Kapolres Metro Tangerang Kota, Kombes Sugeng Hariyanto, didampingi Kapolsek Pakuhaji AKP Dr Edy Suprayitno beserta jajaran, Selasa (30/6/2020).

“Hari ini kita melakukan peninjauan sebuah rumah milik Bapak Abeng, yang menurut penilaian Kapolsek dan pihak Desa patut untuk mendapat perhatian bagi kita semua,” ujar Kapolres Metro Tangerang Kombes Sugeng Hariyanto.

Baca juga:  Damkar Pos Pakuhaji: Kebakaran Lahan di Pasar Ikan BP2IP Akibat Bakar Sampah, Asap Pekat Halangi Pengguna Jalan

Dalam rangka HUT Bhayangkara ini kata Sugeng, Polsek disuport oleh temen-temen dari Desa, Koramil, kita berupaya menunjukkan rasa empati dan kepedulian kita kepada masyarakat.

“Warga yang rumahnya belum layak atau tidak layak sehingga kita tergerak untuk itu, dan memanfaatkan momen hari Bhayangkara ini untuk melakukan bedah rumah, terang Sugeng.

Baca juga:  Pemdes Patrasana Gelar Musdes Penetapan KPM BLT-Dana Desa Tahun 2022

Sementara itu, Abeng (50) pemilik rumah mengucapkan banyak terima kasih kepada pihak Polri yang akan membedah rumahnya.

“Terima kasih Bapak Kapolsek, Bapak Kapolres atas kemurahan hatinya untuk membangun rumah saya, semoga Bapak kapolres dan jajarannya selalu diberikan kesehatan dan rezeki berlimpah,” tuturnya. (Dhi/Red)

Advertisement

Scroll to Continue With Content

Advertisement