Pimpin Sertijab Kapolsek Pasar Kemis dan Panongan, Kapolresta Tangerang: Pejabat Baru Langsung Bekerja

Penulis -

Rabu, 8 September 2021 - 16:10 WIB

Kapolresta Tangerang Kombes Wahyu Sri Bintoro memimpin upacara serah terima jabatan Kapolsek Kronjo dan Kapolsek Panongan, Rabu (8/9/2021).

Kapolresta Tangerang Kombes Wahyu Sri Bintoro memimpin upacara serah terima jabatan Kapolsek Kronjo dan Kapolsek Panongan, Rabu (8/9/2021).

KABUPATEN TANGERANG – Kapolresta Tangerang Kombes Wahyu Sri Bintoro memimpin upacara serah terima jabatan (Sertijab) Kapolsek Kronjo dan Kapolsek Panongan di Lapangan Apel Gedung Presisi Polresta Tangerang, Polda Banten, Rabu (8/9/2021). Upacara sertijab dilaksanakan dengan menerapkan protokol kesehatan.

Jabatan Kapolsek Pasar Kemis diserahterimakan dari Kompol Rifky Seftirian Yusuf ke AKP Maryadi yang sebelumnya menjabat Kanit 1 Subdit 1 Ditreskrimsus Polda Banten. Sedangkan Kompol Rifky Seftirian Yusuf dimutasikan menjadi Pamen Ditsamapta Polda Banten.

Uacara sertijab Kapolsek Kronjo dan Kapolsek Panongan di Lapangan Apel Gedung Presisi Polresta Tangerang, Polda Banten.

Sedangkan Kapolsek Panongan diserahterimakan dari AKP Kresna Ajie Perkasa ke AKP Gesit Febriyatmoko. AKP Gesit sebelumnya menjabat Paur SI BPKB Subditregident Ditlantas Polda Banten.

Baca juga:  Tidak Taat Aturan OJK Satu Leasing Dibekukan

“Serah terima jabatan di lingkungan Polri merupakan proses yang sudah terencana dan merupakan dinamika organisasi sekaligus dalam rangka promosi bagi pejabat yang bersangkutan guna meniti karir di lingkungan Polri,” kata Wahyu.

Masih kata Wahyu, saat ini pandemi Covid-19 masih menunjukkan tren peningkatan. Sebagian anggota, kata Wahyu, ada yang terpapar dan sedang menjalani isolasi mandiri atau perawatan di rumah sakit.

“Oleh karena itu agar senantiasa menjaga dan pelihara kondisi tubuh rekan-rekan sekalian,” tuturnya.

Wahyu berpesan agar jajaran termasuk pejabat baru melakukan deteksi dan pendekatan kepada masyarakat terkait pelaksanaan PPKM. Hal itu agar masyarakat dapat mendukung dan mematuhi aturan PPKM.

Baca juga:  Putus Mata Rantai Covid-19, Warga Pasar Kemis Tangerang Divaksin

“Lakukan kegiatan pendekatan yang humanis agar masyarakat mengerti dan mendukung kebijakan Pemerintah terkait PPKM,” terangnya.

Wahyu mengucapkan terima kasih kepada Kompol Rifky Seftirian Yusuf dan AKP Kresna Ajie Perkasa yang sudah dengan gigih menjalankan tugas selama menjabat. Juga mengungkapkan selamat datang dan bergabung kepada AKP Maryadi dan AKP Gesit Febriyatmoko di Polresta Tangerang.

“Kami harapkan agar dapat menjalin hubungan baik dengan tokoh-tokoh masyarakat serta tumpas tindak kejahatan yg ada di wilayah hukum Polsek Pasar Kemis dan wilayah hukum Polsek Panongan,” tandasnya. (Arf/Red)

Share :

Baca Juga

Kabupaten Tangerang

Tekan COVID-19, Danramil 08 Kronjo Pimpin Apel Tri Pilar Persiapan Operasi Masker

Kabupaten Tangerang

Pemerintah Kabupaten Tangerang Akan Bangun Ruang Publik Multi Fungsi

Kabupaten Tangerang

Petugas Kebersihan Mess Lion Air Temukan Bayi Dengan Kondisi Tak Bernyawa

Kabupaten Tangerang

Dandim 0510 Tigaraksa Berikan ‘Jam Komandan’ Lakukan Pengarahan

Kabupaten Tangerang

Kapolda Banten Tinjau Posko PPKM Mikro di Pasar Kemis

Kabupaten Tangerang

Dapur Umum Koramil 09 Mauk Distribusikan Nasi Bungkus di Tiga Desa

Kabupaten Tangerang

Aneh Bin Ajaib, Bayi di Tangerang Lahir Dalam Kondisi Alat Kelamin Tersunat

Kabupaten Tangerang

Kapolri Tinjau Gerai Vaksin di PT Victory Chingluh Indonesia Tangerang