Close Ads
SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT
88 hari
Menuju Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden Terpilih Periode 2024 - 2029

Advertisement


Polisi Evakuasi Seorang Pekerja Tewas Tersetrum Listrik

Banten  

Advertisement

SERANG – Perlu kewaspadaan ekstra ketika melakukan pekerjaan yang berhubungan dengan listrik. Seperti yang dialami Asmarudin (35) warga kampung gosali desa kadukempong, Kecamatan Padarincang, Kabupaten Serang, tewas tersetrum listrik pada saat mengambil kayu.

Asmarudin merupakan seorang pekerja office boy di kantor desa kadukempong meninggal setelah diduga tersengat arus listrik ketika dirinya hendak mengambil kayu di perkebunan blok binglu desa kadukempong, Sabtu (12/09/2020).

Maskam salah seorang saksi kebetulan berada dilokasi mengatakan, awalnya pada saat korban sedang menebang pohon albasiah, pohon tersebut menyangkut ke kabel listrik.

Baca juga:  Forum CSR Gandeng PWI Banten Salurkan 5 Ton Beras

Kemudian, Lanjut Maskam, pada saat pohon itu jatuh korban tersengat aliran listrik tegangan tinggi dan korban langsung meninggal ditempat. Setelah itu, korban langsung di evakuasi dan di bawa ke rumahnya yang tidak jauh dari lokasi kejadian.

“Asmarudin meniggal ditempat akibat tersengat arus listrik, ia meninggal lantaran ingin menebang kayu, yang rencananya untuk bedah rumahnya. Kebetulan korban mendapatkan bantuan rehab dari Kemensos RI,” kata Maskam, disampaikan dalam rilis tertulis kepada infotangerang.co.id.

Sementara itu, kapolsek padarincang AKP Undang Jumara membenarkan kejadian itu. Mendengar hal itu, kapolsek beserta anggota diantaranya Ipda supandi, kanit reskrim, Bripka yayat, kanit binmas, Brigpol haryadi, babin desa kadugempong, dan Briptu Erwin anggota reskrim bergegas untuk mendatangi tempat kejadian perkara (TKP).

Baca juga:  Ini Daftar Mutasi di Tubuh Polri, Kapolda Banten dan 12 PJU Polda Banten

Related posts:

Advertisement

Advertisement

Scroll to Continue With Content

Advertisement