Close Ads

Iklan - Scroll untuk membaca artikel ↓

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Advertisement


Polsek Kresek ‘Gerebek’ Markas Koramil 07 Kresek di Hari Jadi TNI ke-75

Kabupaten Tangerang  

Simbolis sinergi, Kapolsek Kresek berikan nasi tumpeng kepada Danramil 07/Kresek di HUT TNI ke-75. (Foto: #pendim 0510/Trs)
Advertisement

KABUPATEN TANGERANG – Kapolsek dan jajaran Polsek Kresek memberi kejutan kepada Koramil 07/Kresek di hari jadi Tentara Nasional Indonesia (TNI) ke-75 yang jatuh pada hari ini 5 Oktober 2020.

Dalam hal pengamanan TNI selalu terlibat membantu kepolisian dalam hal keamanan di Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) yang kita cintai ini.

Danramil 07/Kresek, Kapten Inf M Ridwan Idrus merasa terkejut saat mengetahui Makoramilnya ‘digerebek‘ oleh Polsek Kresek yang dipimpin langsung oleh Kapolsek, Senin (05/10/2020).

Baca juga:  Ikonik Pramuka Tangerang Nonton Bareng Bersama Koramil 09 Mauk

“Aksi yang dilakukan Polsek Kresek dan jajarannya membuat kami sepontan terkejut, kerena belum ada informasinya akan datang ke Makoramil 07/Kresek. Saya bersama jajaran Koramil 07/Kresek mengucapkan terima kasih kepada Kapolsek Kresek dan jajaran atas ucapannya di HUT TNI ke-75 ini,” tuturnya.

Baca juga:  Langgar Protokol Kesehatan, Sanksi Kerja Sosial dan Ucapkan Pancasila Menanti

Sebagai bentuk sinergitas antara TNI dan Polri di wilayah, Kapolsek Kresek memberikan tumpeng secara simbolis kepada Danramil 07/Kresek Kapten Inf M Ridwan Idrus.

Dimomen yang bersejarah ini Kapolsek Kresek mengucapkan selamat HUT TNI ke-75, jaya selalu Tentara Indonesia. “Sinergi untuk negeri, Jaya terus TNI,” ujarnya. (Dhi/Red)

Source: #pendim 0510/Trs.

Advertisement

Scroll to Continue With Content

Advertisement