Close Ads
SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Advertisement


Puluhan Rumah di Pakuhaji Rusak Berat Diterjang Puting Beliung

Kabupaten Tangerang  

Foto: H Asmawi Camat Pakuhaji, Kabupaten Tangerang, berikan bantuan berupa sembako kepada korban akibat diterjang angin puting beliung. (dok. infotangerang.co.id)
Advertisement

KABUPATEN TANGERANG – Puluhan rumah warga di tiga desa di Kecamatan Pakuhaji rusak berat akibat diterjang angin puting beliung. Camat Pakuhaji menegaskan tidak ada korban jiwa dari peristiwa yang terjadi pada Senin (1/2/2021).

H Asmawi mengatakan angin puting beliung tersebut telah menerjang tiga desa di Kecamatan Pakuhaji. Puluhan rumah mengalami kerusakan.

“Ada tiga desa yang terdampak, diantaranya Desa Bonisari ada 20 Kepala Keluarga dengan kerusakan rumah dari ringan dan sedang. Sementara di Desa Rawaboni ada 27, ditambah dengan Desa Laksana sebanyak 9 rumah,” jelas Asmawi saat meninjau sekaligus memberikan sembako kepada warga yang terkena musibah, Selasa (2/2/2021).

Baca juga:  Miris! Penyakit Gatal dan Derita Banjir 3 Bulan di Kampung Gaga, Pemkab Tangerang Baru Akan Bangun Posko 

Dari puluhan rumah yang terkena angin kencang tersebut, lanjut Asmawi, tercatat ada dua rumah ambruk, yakni di Desa Rawaboni dan Desa Laksana, serta satu orang terluka di bagian kaki karena tertimpa material rumah dan telah dilarikan ke klinik terdekat.

Alhamdulillah tidak ada korban jiwa, namun ada satu yang luka di bagian kaki. Korban sudah dibawa ke klinik,” katanya.

Baca juga:  Wakil Bupati Tangerang: Invitasi Olahraga Tradisional Jadi Moment Melestarikan Warisan Budaya

Advertisement

Advertisement

Scroll to Continue With Content

Advertisement