Close Ads
SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Advertisement


Pusat Bekam Ruqyah dan Terapi Tradisional Hadir di Ciputat Tangerang Selatan

Advertorial  

Launching cabang ke 25 Pusat Bekam Ruqyah dan Terapi Tradisional di Ciputat Tangerang Selatan. (Glend Karisoh/infotangerang.co.id)
Advertisement

KESEHATAN – Guna memenuhi kebutuhan dalam kesehatan, Pusat Bekam Ruqyah terbesar di Indonesia kini hadir makin dekat dengan Anda, khususnya bagi Anda yang berlokasi di wilayah Ciputat.

Launching Pusat Bekam Ruqiyah cabang yang ke 25 di Ciputat pada Sabtu (17/9/2022) ini berlokasi di Jalan Dewi Sartika Nomor 12 D Kelurahan Cipayung, Kecamatan Ciputat, Kota Tangerang Selatan.

Acara launching Pusat Bekam Ruqyah tersebut diawali dengan pembacaan surat Arrohman yang dilanjutkan dengan pengguntingan pita pertanda Pusat Bekam Ruqyah resmi dibuka.

Pusat Bekam Ruqyah dan Terapi Tradisional

Turut hadir dalam launching Pusat Bekam Ruqyah, Direktur Pusat Bekam Ustadz Sukma Wijaya, Presiden Pusat Bekam Ustadz Doctor Hc, H. Yusman Dawolo M.kom.i, Investor Pusat Bekam Ruqyah Cabang Ciputat Dzaki, Ustadz Ahmad Zaki Mirza, Kepala Cabang Pusat Bekam Ruqyah Ust Jamarudin, Ust Anton Sujarwo, Ust Candra dan para terapist serta team karyawan Pusat Bekam Ruqyah Ciputat.

Baca juga:  Ini Single Hits Terbaru DJ Sang Lawyer feat Arona, Bisa Bikin Baper Milenial

Direktur Utama Pusat Bekam Ustadz Sukma Wijaya menyampaikan bahwa Pusat Bekam Ruqyah Ciputat ini merupakan cabang ke 25 dengan salah satu misi yaitu untuk menjadi yang terbaik dan terbesar di Indonesia serta memberikan pelayanan yang terbaik.

Baca juga:  Peran Penting Pelatih di Lembaga Pelatihan Sekolah Pintar Ahli Digital Marketing

“Kedepannya pusat bekam ini ingin terus semakin bisa lebih berkembang di Indonesia bahkan bisa selalu ada cabang di setiap provinsi dan bisa go Internasional,” tutur Sukma Jaya.

Advertisement

Advertisement

Scroll to Continue With Content

Advertisement