Close Ads
SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Advertisement


PWI Banten Peduli Masyarakat Terdampak Covid-19

Banten  

Advertisement

KOTA SERANG – Pandemi covid-19 atau lebih dikenal virus corona berdampak pada perekonomian masyarakat. Melihat fenomena tersebut, Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Banten berbagi makanan untuk buka puasa dan memberikan bantuan berupa paket sembako dari Perkumpulan Urang yang terdiri dari (PUB) 25 paket sembako dan takjil, PWI Kota Tangerang 20 paket dan dari PWI Kota Serang 10 paket kepada masyarakat sekitar Gedung Sekretariat PWI Banten, Ciceri Kota Serang, Jumat (08/5/2020).

Ketua PWI Banten, Rian Nopandra mengatakan, membagikan makanan ini merupakan bentuk kepedulian PWI Banten kepada masyarakat yang kini sedang diuji oleh wabah covid-19. “Setiap bulan ramadhan, PWI Banten selalu melakukan aksi sosial yang sudah menjadi kewajiban dan rutinitas. Apalagi di tengah Pandemi covid-19 ini banyak dampak yang dirasakan masyarakat hingga saat ini, terutama di Perekonomian,” ujar Rian Nopandra yang akrab disapa Opan.

Baca juga:  Camat Dadang: Kewajiban Memakai Masker Bukan Untuk Menyusahkan Warga

“Di tahun ini, Alhamdulillah dari PUB dan PWI Kota hingga Kabupaten se-Banten, turut berbagi bantuan melalui PWI Banten,” Kata Opan.

Baca juga:  Disetujui PSBB, Bupati : Paling Cepat Jumat Atau Sabtu

Related posts:

Advertisement

Advertisement

Scroll to Continue With Content

Advertisement