Close Ads

Iklan - Scroll untuk membaca artikel ↓

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT
15 hari
Menuju Pelantikan Pengurus SMSI Kabupaten Tangerang

PWI Bersama Pemkab Tangerang Gelar Aksi Peduli Sosial: Salurkan Kursi Roda

Kabupaten Tangerang  

Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Tangerang bersama pemerintah daerah menggelar aksi peduli sosial. (Dok. PWI Kab. Tangerang/infotangerang.co.id)
Advertisement

KABUPATEN TANGERANG Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Tangerang bersama pemerintah daerah menggelar aksi peduli sosial.

Kegiatan PWI kali ini dalam rangka menyalurkan bantuan kursi roda ke warga Desa Sodong, Kecamatan Tigaraksa.

Ketua PWI Kabupaten Tangerang Sangki Wahyudin mengatakan, pemberian bantuan kursi roda tersebut dalam rangka mendukung program pemerintah daerah di sektor sosial.

“Secara organisasi memiliki program peduli lingkungan dan kami bersama pemerintah daerah turut serta merealisasikan rencana kerja ini. Kami berterimakasih kepada Pak Bupati Tangerang dan Kecamatan Tigaraksa yang senantiasa bersama-sama dalam program sosial,” kata Sangki kepada wartawan, Kamis (1/9/2022).

Baca juga:  Puncak Perayaan May Day, Buruh Dapat Door Prize dari Bupati Tangerang

Bantuan yang disalurkan kepada warga Kampung Sodong RT 01/03, Desa Sodong, Kecamatan Tigaraksa itu berupa satu unit kursi roda anak hingga paket sembako.

Sementara itu, Camat Tigaraksa Rahyuni mengatakan, pemerintah daerah mengapresiasi aksi sosial yang digelar oleh PWI Kabupaten Tangerang.

Baca juga:  Gerakan Vaksin Serentak, Dandim 0510 Tigaraksa Apresiasi Animo Masyarakat

Ia menuturkan, jajaran kecamatan akan mendorong untuk keluarga yang menerima kursi roda untuk bisa berobat ke puskesmas.

“Untuk kartu BPJS Kesehatan dari keluarga ini sudah punya termasuk juga sudah terdaftar sebagai penerima bantuan sosial dari pemerintah. Nanti kita dorong agar keluarga mau berbobat di puskesmas,” imbuhnya.

(Rdk)

Advertisement
Scroll to Continue With Content

Iklan