Close Ads

Iklan - Scroll untuk membaca artikel ↓

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT
15 hari
Menuju Pelantikan Pengurus SMSI Kabupaten Tangerang

Relawan Ganjaran Kita Tangerang Raya Meriahkan HUT RI ke-78, Jimmy Simanjuntak: Semangat Gotong Royong Menangkan Ganjar Pranowo di Pilpres 2024

Relawan Ganjaran Kita mengisi keseruan khas 17 Agustus di depan lapangan kantor DPC PDIP Tangerang Selatan, Kavling Ruko Malibu ITC BSD City, Sabtu 26 Agustus 2023. Acara dimulai dari jam 13.00 hingga 17.00 WIB ini diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dilanjutkan dengan atraksi line dance, bazar UMKM, musik, pembagian doorprize serta berbagai lomba.

Politik  

Editor: Glend Karisoh

Relawan Ganjaran Kita mengisi keseruan khas 17 Agustus di depan lapangan kantor DPC PDIP Tangerang Selatan, Kavling Ruko Malibu ITC BSD City, Sabtu 26 Agustus 2023. (Glend Karisoh/infotangerang.co.id)
Advertisement

TANGERANG SELATAN Masih dalam suasana hari kemerdekaan Republik Indonesia ke 78, Relawan Ganjaran Kita mengisi keseruan khas 17 Agustus di depan lapangan kantor DPC PDIP Tangerang Selatan,
Kavling Ruko Malibu ITC BSD City, Sabtu 26 Agustus 2023.

Acara dimulai dari jam 13.00 hingga 17.00 WIB ini diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dilanjutkan dengan atraksi line dance, bazar UMKM, musik, pembagian doorprize serta berbagai lomba.

Kepada para relawan Ganjaran Kita Tangerang Raya, Ganjar Pranowo menyampaikan sambutannya melalui video taping digital.

Tampak hadir dalam acara, Wakil Ketua DPRD Kota Tangerang Selatan Iwan Rahayu, Ketua DPC PDIP Tangerang Selatan Wanto Sugito, Dr. Jimmy Simanjuntak Caleg DPR RI PDIP dapil Banten 3 (Kota Tangerang, Kabupaten Tangerang dan Kota Tangerang Selatan), Harjanto, Caleg DPRD Kota Tangerang Selatan dapil Serpong dan Setu, dan 1.000 peserta dari berbagai wilayah Kabupaten Tangerang, Kota Tangerang, Kota Tangerang Selatan, bahkan dari Jakarta dan Bekasi.

”Sesuai dengan semangat para pejuang kemerdekaan RI yang bekerja sama dan bergotong royong dalam merebut kemerdekaan. Dalam kegiatan perayaan ini Pesta Merah Putih organ relawan Ganjaran Kita Tangerang Raya bekerja sama, bergotong royong dalam mempersiapkan dan membiayai acara ini, bahkan banyak pihak di luar anggota relawan yang ikut berpartisipasi dalam bentuk tenaga, barang dan uang untuk mendukung terlaksananya kegiatan ini. Semangat bekerja sama dan bergotong royong inilah yang juga menjadi semangat Ganjaran Kita Tangerang Raya,” kata Jimmy Simanjuntak.

Baca juga:  Ananta Wahana dan Petani Sahabat Meriahkan Rakernas PDIP

”Dikarenakan saya Caleg DPR RI Dapil Banten 3 Tangerang Raya, melihat semangatnya warga se-kota Tangerang Raya membuat saya harus berjuang mendukung penuh memenangkan Ganjar Pranowo dalam Pilpres 2024. Kegiatan yang sangat natural, keinginan warga Tangerang Raya yang alami membuat saya harus terjun langsung ke masyarakat. Apa keinginan warga yang sesungguhnya, baik di bidang ekonomi, infrastruktur dan pendidikan, sepenuhnya kita dukung terus perjuangan memenangkan Ganjar Pranowo sebagai Presiden,” jelas dia.

Wanto Sugito Ketua DPC PDIP Tangerang Selatan yang juga mencalonkan diri sebagai calon legislatif DPRD Kota Tangerang Selatan dapil 2 Kecamatan Pamulang ini mendukung penuh kegiatan Relawan Ganjaran Kita yang turut memeriahkan Dirgahayu RI ke 78 di Kota Tangerang Selatan.

Baca juga:  Ananta Lapor PDIP Banten, Siap Nyalon DPD RI di Pemilu 2024

”Kita apresiasi kegiatan ini. Berarti kelihatan warga Kota Tangerang Selatan mendukung penuh Ganjar Pranowo menjadi presiden di tahun 2024 nanti. Ini menambah energi baru dengan tumbuh relawan baru di Tangerang Selatan yang dipimpin Jimmy Simanjuntak. Terlihat yang datang bukan saja warga Tangerang Selatan tetapi dari Kabupaten dan Kota Tangerang datang mendukung Ganjar Pranowo,” ujar Wanto Sugito.

”Kita punya pengalaman di tahun yang lalu, dengan lawan partai-partai besar berkoalisi tetapi akhirnya 52 persen Tangerang Selatan memenangkan Pak Jokowi menjadi presiden. Ini membuktikan bahwa warga Tangerang Selatan melihat kinerja Pak Jokowi. Saya berharap di tahun politik ini Tangerang Selatan menambah target dari tahun sebelumnya. Kita menangkan Ganjar Pranowo 60 persen di Tangerang Selatan,” pungkasnya.

Follow Berita infotangerang.co.id di Google News

(Gln/Rdk)

Advertisement
Scroll to Continue With Content

Iklan