Close Ads
SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Advertisement


Remaja 17 Tahun Tenggelam di Galian Pasir Saat Sedang Berenang

Kabupaten Tangerang  

remaja berusia 17 tahun ini dikabarkan tenggelam di Danau bekas Galian Pasir, Kp Pulo, Bitung Jaya, Kecamatan Cikupa, Kab Tangerang,
Advertisement

KABUPATEN TANGERANG – Naas bagi Ama, remaja berusia 17 tahun ini dikabarkan tenggelam di Danau bekas Galian Pasir, Kp Pulo, Bitung Jaya, Kecamatan Cikupa, Kab Tangerang, Banten, pada Selasa (2/6) siang sekitar pukul 14.10 WIB.

Sebelumnya korban bersama teman-temannya sedang berenang di danau bekas galian pasir tersebut, kemudian setelah 20 menit mereka menuju ke tepian untuk beristirahat, namun ketika hendak menuju tepian danau korban yang diduga kelelahan akhirnya hilang dan tenggelam.

Baca juga:  Tuan Rumah Kabupaten Tangerang Kembali Raih Juara Umum MTQ ke-20 Tingkat Provinsi Banten

Mengetahui informasi tersebut, tim rescue Kantor Pencarian dan Pertolongan Jakarta dikerahkan munuju lokasi kejadian dengan membawa peralatan SAR air lengkap.

“Sudah kita kerahkan tim rescue lengkap dengan Peralatan SAR Air guna melakukan operasi SAR terhadap korban sore tadi dan kita berharap korban segera ditemukan.” Tegas Hendra Sudirman, S.E., Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Jakarta selaku SAR Mission Coordinator (SMC).

Baca juga:  Rakor Forkopimda, Kapolresta Tangerang: Posko Penyekatan Mudik Libatkan 348 Personel

Advertisement

Advertisement

Scroll to Continue With Content

Advertisement