Close Ads

Iklan - Scroll untuk membaca artikel ↓

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Advertisement


RS Sari Asih Cipondoh Kini Layani Pasien BPJS

Kota Tangerang  

Foto: RS Sari Asih Cipondoh, Kota Tangerang. (dok. Sari Asih Group)
Advertisement

KOTA TANGERANG – Sejak beroperasi pada November 2019, RS Sari Asih Cipondoh terus berkomitmen memberikan pelayanan kesehatan yang berkualitas, mudah, dan dekat kepada masyarakat. Salah satu komitmen itu dibuktikan Rumah Sakit Sari Asih Cipondoh dengan menerima pelayanan untuk pasien BPJS.

Setelah 1 tahun berdiri, RS Sari Asih Cipondoh secara resmi dapat melayani pasien dengan jaminan Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Kesehatan. Pelayanan tersebut meliputi semua unit, seperti IGD, rawat inap hingga rawat jalan.

Baca juga:  Berikut Jadwal dan Syarat Vaksin di PMI Kota Tangerang

“Semua ini bisa terlaksana setelah melalui berbagai proses, mulai dari akreditasi, penandatanganan kerjasama, serta persiapan alur dan sistem rujukan BPJS. Akhirnya Rumah Sakit Sari Asih Cipondoh ini dapat melayani pasien dengan jaminan BPJS Kesehatan mulai per Januari 2021,” tutur Direktur RS Sari Asih Cipondoh, dr Lucky Prasetyo Suprapto.

dr Lucky berharap dengan dibukanya akses pelayanan BPJS Kesehatan ini, RS Sari Asih Cipondoh akan turut memberikan kontribusi pada program pemerintah dalam memenuhi kebutuhan kesehatan masyarakat yang lebih baik.

Baca juga:  KPU Kota Tangerang Gelar Rapat Koordinasi Rekapitulasi PDPB

“Diharapkan dengan adanya kerjasama ini akan dapat meningkatkan kepuasan masyarakat peserta BPJS Kesehatan, serta menambah kepercayaan terhadap pelayanan RS Sari Asih Cipondoh,” jelasnya.

“Dengan kerjasama ini tentu saja dapat memudahkan masyarakat sekitar RS Sari Asih Cipondoh untuk mengakses layanan kesehatan, sehingga penanganan dan perawatan kesehatan yang dibutuhkan dapat berjalan optimal,” sambungnya. (Dhi/Red)

Source: RS Sari Asih Group.

Advertisement

Scroll to Continue With Content

Advertisement