Close Ads

Iklan - Scroll untuk membaca artikel ↓

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Advertisement


Sah! Lesman Bangun Jabat Ketua SMSI Banten 2020-2025

Banten  

Ketua SMSI Pusat, Firdaus melantik Lesman Bangun sebagai Ketua SMSI Banten masa bakti 2020-2025.
Advertisement

SERANG – Lesman Bangun resmi dilantik menjadi ketua Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Provinsi Banten masa bakti 2020-2025. Pelantikan dilakukan oleh Ketua SMSI Pusat, Firdaus di Gedung Negara Provinsi Banten, Jumat (4/12/2020).

Dalam sambutannya, Ketua SMSI Provinsi Banten Lesman Bangun mengucapkan terima kasih karena telah diberi kepercayaan mengemban amanah sebagai Ketua SMSI Provinsi Banten.

“SMSI hadir sebagai wadah informasi kepada masyarakat yang berbasis digital. Pemberitaan pencegahan Covid-19 berperan penting untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19, dan tentunya kami siap menjadi mitra pemerintah,” tutur Lesman Bangun.

Baca juga:  Ribuan Buruh PT MKM Siap Menuju Istana Jakarta, Pendemo: Suara Rakyat Dikhianati DPR

Ketua SMSI Pusat, Firdaus mengatakan bahwa SMSI lahir di Banten pada tanggal 7 maret 2017 dan telah menjadi Konstituen Dewan Pers pada 29 Mei 2020, dan telah memiliki 1224 anggota seluruh Indonesia.

“SMSI dari Banten untuk Indonesia. Artinya, SMSI tidak terpisahkan dari masyarakat Banten dan semoga dapat menjadi mitra pemerintah daerah seluruh Indonesia,” kata Firdaus.

Sementara itu, Wakil Gubernur Banten Andika Hazrumy yang turut hadir di acara itu berharap SMSI Banten dapat memberi kontribusi positif kepada kemajuan Banten kedepannya.

Baca juga:  Kabid Humas Polda Banten: Ada 15 Hal Baru di TPS Saat Pelaksanaan Pilkada 2020

“Saya berharap SMSI dapat memberi kontribusi yg positif untuk kemajuan Banten serta dapat memutus penularan Covid-19 di wilayah Banten,” ujarnya.

Pelantikan dihadiri Wakil Gubernur Banten Andhika Hazrumy, Ketua PWI Provinsi Banten Rian Nopandra, Kadis Kominfo Kota Serang W Hari Pamungkas, Kabid Humas Polda Banten Kombes Edy Sumardi, perwakilan Korem, pengurus SMSI Kabupaten/Kota se-Provinsi Banten. (Dhi/Red)

Source: SMSI Kabupaten Tangerang.

Advertisement

Scroll to Continue With Content

Advertisement