Close Ads
SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT
92 hari
Menuju Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden Terpilih Periode 2024 - 2029

Advertisement


Santri di Ponpes Darul Qur’an Lantaburo Tewas Dikeroyok, 12 Pelaku Digelandang Polisi

Hukum & Kriminal  

Penulis: Rudi Salam

Foto: Ilustrasi pengeroyokan. (Rudi Salam/infotangerang.co.id)
Advertisement

KOTA TANGERANG – Polisi mengamankan 12 pelaku yang terlibat pengeroyokan seorang santri di Ponpes Darul Qur’an Lantaburo Cipondoh, Kota Tangerang.

Peristiwa tersebut terjadi pada Sabtu (27/8/2022) sekira pukul 08.30 WIB. Pengeroyokan itu mengakibatkan seorang santri berinisial RAP (13) meninggal dunia karena diduga dikeroyok oleh para pelaku berinisial AI (15), BA (13), FA (15), DFA (15), TS (14), S (13), RE (14), DAP (13), MSB (14), BHF (14), MAJ (13) dan RA (13).

Baca juga:  Breaking News: Pedagang Pasar Lama Tolak Pembatasan Jam Operasional

Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Pol Zain Dwi Nugroho mengatakan dari informasi yang diperoleh, peristiwa tersebut disinyalir adanya unsur provokasi dari salah satu pelaku karena ketersinggungan.

“Bahwa korban dianiaya oleh para pelaku karena diprovokasi oleh pelaku yang berinisial AI (15) yang menganggap korban sering berbuat tidak sopan yaitu membangunkan seniornya menggunakan kaki,” terang Zain, Sabtu (27/8).

Usai insiden pengeroyokan tersebut, lanjut Zain, korban sempat dilarikan RS Sari Asih Cipondoh, Kota Tangerang untuk mendapatkan perawatan, namun korban dinyatakan meninggal dunia di rumah sakit.

Baca juga:  Pemkot Tangerang Siapkan 2 Alat Tes Covid-19, Arief: Jumlahnya Terbatas

Related posts:

Advertisement

Advertisement

Scroll to Continue With Content

Advertisement