SDN Mekar Jaya Gelar PTM, Ini Pesan Bhabinkamtibmas

  • Bagikan
Bhabinkamtibmas Polsek Panongan ingatkan Kepala Sekolah SDN Mekar Jaya, Pepen Ependi untuk selalu menerapkan protokol kesehatan pada saat PTM berlangsung. (dok. infotangerang.co.id)

KABUPATEN TANGERANG – Bhayangkara Pembina Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Bhabinkamtibmas) Polsek Panongan-Polresta Tangerang, Aipda Robiana mengunjungi SDN Mekar Jaya di Kampung Ranca Kebo, Kecamatan Panongan, Kabupaten Tangerang, Rabu (24/11/2021).

Dalam kunjungannya, selain bersilaturahmi kepada Kepala Sekolah SDN Mekar Jaya, Robiana juga ingin memastikan bahwa pembelajaran tatap muka (PTM) di sekolah tersebut menerapkan protokol kesehatan dengan ketat. Hal itu dilakukan seiring dengan pemberlakuan PPKM level 1 di Kabupaten Tangerang.

“Kunjungan ini untuk silaturahmi ke Bapak Pepen Ependi selaku Kepala Sekolah SDN Mekar Jaya sekaligus memberikan imbauan untuk tetap patuhi protokol kesehatan pada giat belajar tatap muka guna menghindari penyebaran Covid-19 di lingkungan sekolah,” kata Robiana kepada infotangerang.co.id.

Robiana menambahkan, kepada guru dan khususnya kepada para pelajar agar tetap memakai masker pada saat proses belajar mengajar berlangsung.

“Dalam proses belajar mengajar untuk tetap memperhatikan prokes dengan tetap menggunakan masker baik dalam kelas maupun di luar kelas serta selalu jaga jarak,” imbuhnya.

“Mari kita kerja sama dengan baik agar proses belajar mengajar dan tatap muka dapat berjalan dengan lancar, dan tidak menimbulkan cluster baru dalam penyebaran Covid-19,” ujarnya.

Pepen Ependi, Kepala Sekolah SDN Mekar Jaya menyambut baik kunjungan Bhabinkamtibmas Polsek Panongan. Ia mengatakan, PTM di sekolah tempat ia bertugas setiap harinya selalu menerapkan protokol kesehatan.

“Terima kasih kepada petugas kepolisian, Bhabinkamtibmas Polsek Panongan yang rutin berkunjung kesini untuk selalu mengingatkan tentang prokes di SDN Mekar Jaya,” tutur Pepen.

“Sebelum PTM dimulai, para siswa kita arahkan untuk mencuci tangan, selalu menggunakan masker saat belajar berlangsung. Proses belajar kita batasi isi ruang kelasnya juga, kita bagi-bagi waktu agar tidak berkerumun,” tambahnya. (Jhn/Red)

  • Bagikan