Close Ads
SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT
88 hari
Menuju Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden Terpilih Periode 2024 - 2029

Advertisement


Seorang Remaja Tenggelam Saat Berenang di Sungai Cimanceuri

Kabupaten Tangerang  

proses pencarian Remaja tenggelam di sungai cimanceuri, sindang jaya
Advertisement

KABUPATEN TANGERANG – Seorang remaja asal Tangerang dilaporkan tenggelam di Sungai Cimanceuri, Ds. Sindang Sono, Kec.Sindang Jaya, Kabupaten Tangerang, Banten. Korban tenggelam pada Jum’at (22/5) sekitar pukul 07.00 WIB saat sedang berenang di sungai tersebut.

Korban yang bernama Didi Setiadi (16) bersama dengan 3 orang temannya sedang berenang di sungai Cimanceuri, selang 30 menit berlalu tanpa disadari mereka mulai terbawa arus sungai, 3 orang rekannya selamat hingga ke tepian, namun naas korban hanyut terbawa arus dan hingga saat ini korban belum ditemukan. Kantor Pencarian dan Pertolongan Jakarta melakukan koordinasi dengan BPBD Kab. Tangerang mengenai kejadian tersebut dan kemudian mengerahkan satu tim Rescue ke lokasi kejadian.

Baca juga:  Bersama Tiga Pilar, Kapolsek Cisauk Hadiri Selamatan dan Doa Bersama: Pembangunan Fly Over Cisauk

“Kami kerahkan tim rescue dari dengan peralatan SAR air lengkap pagi ini untuk melakukan operasi SAR terhadap remaja yang tenggelam di Sungai Cimanceuri.” Pungkas Hendra Sudirman, S.E., M.Si., Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Jakarta selaku SAR Mission Coordinator (SMC) dalam operasi SAR.

Baca juga:  Koramil 01 Teluknaga Tingkatkan PPKM Kawasan Wisata di Tangerang

Related posts:

Advertisement

Advertisement

Scroll to Continue With Content

Advertisement