Siap Mengabdi Kembali, Suherman Dapat Nomor Urut 1 di Pilkades Jambu Karya

Penulis -

Kamis, 17 Juni 2021 - 23:44 WIB

Suherman, calon Kepala Desa Jambu Karya, Kecamatan Rajeg. (dok. infotangerang.co.id)

Suherman, calon Kepala Desa Jambu Karya, Kecamatan Rajeg. (dok. infotangerang.co.id)

KABUPATEN TANGERANG – Pemerintah Kabupaten Tangerang pada tahun 2021 akan menggelar Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) secara serentak dengan menerapkan protokol kesehatan ketat. Pilkades serentak di masa pandemi Covid-19 ini akan digelar di 77 desa, dan 6 desa Pilkades Penggantian Antar Waktu (PAW) yang tersebar di 26 Kecamatan di Kabupaten Tangerang.

Salah satunya di Desa Jambu Karya, Kecamatan Rajeg akan menggelar pesta demokrasi tingkat desa tersebut. Tertera nama Suherman dalam pendaftaran calon kepala desa. Diketahui, Suherman yang tinggal di jalan buyut rantawi Rt 01 Rw 02, Desa Jambu Karya ini merupakan petahana yang cukup di segani masyarakat.

Suherman mengatakan jika terpilih nanti dirinya akan mengabdi dan melayani masyarakat Desa Jambu Karya dengan sebaik-baiknya.

Baca Juga :  Tak Puas Dengan Servis Sang Istri, Oknum Satpam Cabuli Bocah Berumur 5 Tahun

“Apabila nanti saya terpilih menjadi Kepala Desa Jambu karya, saya siap untuk mengabdi, dan melayani warga masyarakat Desa Jambu Karya dengan segenap jiwa raga untuk warga masyarakat Desa Jambu Karya,” tutur Suherman kepada infotangerang.co.id saat ditemui di kediamannya, Jumat (11/6/2021).

Masih kata Suherman, dirinya mencalonkan kembali sebagai kepala desa untuk dua periode ini di karenakan ingin membangun Desa Jambu Karya di segala bidang.

“Saya ikut serta dalam Pilkades tahun 2021 untuk periode 2021-2027 ini karena ingin membangun kembali Desa Jambu Karya untuk secara total, baik pembangunan infrastruktur sebagai manuver aktivitas roda perekonomian, dan menggali potensi yang akan dikembangkan nanti,” jelasnya.

Baca Juga :  Serda Ripto Tri Hadiri Kegiatan Laporan Penyusunan dan Penyampaian Desa Jayanti

Sementara itu, menurut seorang warga Desa Jambu Karya yang enggan disebutkan namanya mengatakan bahwa Suherman merupakan sosok kepala desa yang peduli kepada masyarakatnya.

“Suherman Itu orangnya sangat bersosialisasi dengan masyarakat terkait kegiatan apa saja. Contohnya, kalau ada kerja bakti paling giat, ada acara apa saja selalu hadir untuk warga Desa Jambu Karya, yang artinya dekat dengan warga. Makanya beliau sangat di dukung hampir sebagian warga Desa Jambu Karya karena sifatnya yang tulus, dan ikhlas kepada warga desa yang selalu ingin membantu,” ujarnya. (Rud/Red)

Share :

Baca Juga

Kabupaten Tangerang

Dugaan Korupsi, Warga Desa Lebak Wangi Berunjuk Rasa

Kabupaten Tangerang

Diduga PLN UP3 Cikupa Serobot Lahan Milik Warga

Kabupaten Tangerang

Bupati Tangerang Tindak Lanjuti Instruksi Gubernur Banten: Tutup Objek Wisata

Kabupaten Tangerang

MUI Tangerang Dukung Komjen Lestyo Sigit Prabowo Jadi Kapolri

Kabupaten Tangerang

Kampung Tangguh Nusantara, Inovasi Pencegahan Covid-19 ala TNI-Polri

Kabupaten Tangerang

Dewan Pimpinan Cabang IPHI dan Biak Santuni 250 Anak Yatim

Kabupaten Tangerang

13 Karyawan PT Gajah Tunggal Positif Corona, 18 Keluarganya Tertular

Kabupaten Tangerang

Antisipasi Penyebaran Covid-19, Tiga Pilar Sosialisasi Protokol Kesehatan di Tangerang